ola <3

Ola, terlalu lama ga blogging…

aah, rindu juga, walopun alasan kembali ngeblog adalah karena mulai kesian juga sama followers twitter kalo twitter gue isinya omelan semua.. dan ga mungkin juga kaan gue ngoveh di status pisbuk?
Kesian juga sama tementemen kalo tiap hari gue curhatin..hihi intinya sih Cuma butuh tempat buat cingconggondronglahh..hahaha

Okay, gue skrg lagi libur akhir taon plus akhir semester, ga kirakira juga liburnya 2 bulan lebih, gue sendiri bingung kok kaya libur cuti hamil?
lama sekali!

mari kita recap cepat sajalah kalogitu.. akhirnya setelah 3 bulan *lebih kayanya* puasa blogging gue boleh pindah jurusan.
enak juga kalogini caranya, gausa puasa makan, puasa blog aja udah didenger doanya sama yg diatas.hahaha
 ya walopun setelah adegan nangis darah juga ke nyokap, tapi finally toh pindah juga..
I mean, come on, what wrong with being a graphic designer?
Job isn’t always about money, but also about pleasure doing it.

trusss, gue sekarang juga piara seekor Chihuahua badung bernama ziro,
nama lengkapnya ziro marilo,
dan nama aselinya popon.
Hahahaha apa ga ngerasa sangat beruntung dia dipiara gue, coba kalo ga, dia bakal dipanggil popon seumur idup.
dia dipiaranya dirumah pacar karena kalo di apartemen, gue takut dia terjun paying tanpa paying dari lantai 16…
dan rasa rasanya sih untuk anjing petakilan kaya si ziro itu, dia ga mungkin betah tinggal ditempat kecil, sedangkan kalo tinggal ditempat pacar kan dia seneng tuh kalo sore bisa muter2, bisa renang2 di danau. *piara ikan ato anjing sebenernya?*
enak juga sih jadi kaya ada tanggung jawab gitu kalo piara guguk sama2, kalo berantem jadi mikir anjing gue kasian kalo sampe putus.hahaha

dann, ngomong2 soal ikan.. ikan2 gue yg dulu gue bangga2kan itu, sudah pada koit semua.. alesannya kayanya ga perlu dijelasin, ga laen dan ga bukan karena gue teledor dan males ngurusnya..

si tommieboy pun sebentar lagi sudah mau lulus lalu wisudaan..hore! mm terus apa lagi yah? Udah itu aja kayanya..

Terus yg halhal yang belum berubah dari gue puasa blogging adalah,
yes, my sister is still single – unmarried!
gila kali udah umur 26, masih tinggal dengan orangtua,
belum berpenghasilan tetap, seminggu hanya menghasilkan 160ribu saja, 300ribu maksimal,
masih tetap berantem2 gajelas sama pacarnya.
ergh, failure to lunch.
tuh kan living proofnya, siapa bilang jadi dokter selalu sukses?

oya, ini fotonya si popon yang setelah jadi anjing beken berganti nama menjadi ziro ituu..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s