kumpul kumpul kecil :)

beberapa foto dari liburan dikota gajah kemarin nih..

inilah yang akan terjadi bila bersekolah di sekolah yang jumlah muridnya tidak terlalu banyak yah,
saat kumpul2 kecil – aneh liatnya foto bersama mantan dan adiknya mantan yg lain -__-

, anak sekarang tumbuhnya kaya toge ga kena sinar yah.. ck. apa gue yg kurang gizi sik?

 

mulutmu harimaumu. pas ketemu temen gue andi *itu yg rada berisi dibelakang* gue spontan ajalohh lgsg bilang, “oh iya, natal udah lewat pantes santa clause udah ga pake seragam” — plak *pukul mulut sendiri*
memang suka jahat nih mulutnya.

lucu juga liat kemaren pas kumpul2 kecil temen sma ada yg jadi polisi, ada yg jadi pilot, macem macemlah..
ga kebayang kalo ketemu lagi beberapa tahun kedepan – mungkin uda pada bawa anak..
sayang kemaren pada banyak yg ga pulang kampung, jadi cuma segini deh yg kumpul 😦
i miss my hi-school mate.
i know i was pretty cruel back then, maybe its tome to apologize next time i see them.. 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s