bangun dong lupus…

kalo lo lahir sekitar taon 1988-an gitu, pasti tau deh sepotong lagu ini..
bagi yang nggak tau yuk marii dikasitau sinih.
ini nih lagunya serial lupus. dan tebak, kemaren entah ketemplokan apaan ye, tibatiba aja sianghari bolong panas panas, gue ngidam pengen baca serial lupus. hahahaha

jadilah gue kemaren berangkut ke mol terdekat, beli tuh buku…
yang gue beli itu buku taon 1992 kalo nggak salah, judulnya lupus serem.
boook, itu udah sekitar 15 taon yang lalu yah, dan gue tetep terkekeh kekeh baca tuh buku.hihihi
nggak tau kenapa tibatiba gue kangen sama gusur yang suka berdakudaku itu. terus boim. mami. lulu. hahahah
lucu aja halhal simple yang biasa kejadian seharihari kalo dibikin buku gitu.hihihi
maklum, gue kan waktu kecil punya toko buku, jadinya saban hari ya kerjaannya baca buku mulu..
kalo menurut gue sih nggak tau kenapa, daripada novelnovel teenlit sekarang sekarang ini, buku lupus lebih lucu dan menarik.
bisa jadi juga karena gue pada dasarnya emang nggak gitu suka sama novel yang cintacintaan gitu.
pfff..kenapa ya sekarang jadi jarang ada bukubuku konyol modelmodel lupus lagi?
dan satu hal lagi, menurut gue buku buku yang siangkat dari blog orang orang itu belinya kayak beli kucing dalam karung, enggak tau isinya bakal bagus atau nggak.
banyakan yang maksa malah.

anw, this is one of my pic from my cousin wedding. @lunch.

6289_1115933258693_1237823161_30342011_1670471_n

iye, itu gue yang pake baju biru nyempil sambil nyengir.
inilah yang terjadi bila gap usia diantara sodarasodara terlalu jauh.
jadilah gue tua sendiri diantara cingkrinyit cingkrinyit itu. hehehe
sebenernya banyak fotofoto pas acara malemnya, tapi berhubung i looked like dino waktu malem, sebaiknya tidak dimasukkan sajalah.hahaha

Advertisements

One response to “bangun dong lupus…

  1. gw juga baca lho!!!!!! hahahaha goblog berattt tu buku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s