one day one good deed.

Kalo kita makan banyak terus terusan, NANTI kita gemuk. Ya kan?
dan gemuknya nggak langsung kan?

setelah menyadari halhal seperti itu, gue jadi berfikir, kenapa nggak mencanangkan program one day, one good deed sajaaah?
karena eh karena sapatau seperti prinsip “makan lalu gemuk” itu – kalau tiap hari kita melakukan satuuuu aja kebaikan tiap hari, nantinya bakal dibaikin juga sama yang diatas?
yaah, itung itung misalnya sekarang gue umur 21, kalo gue terusterusan buat baik sampe umur 50 siapa tau dari umur 50 sampe 75 gue dibaikin terus? Hihihii
selain itu, gue berpikir program ini lebih baik daripada ONE MAN ONE TREE, nya pak SBY.
soalnya kalo one man one tree gitu yaah, dirumah gue aja ada 6 orang, dan nggak satupun miara puun, berarti harus ada minimal 6 orang lainnya yang miara 2 pohon donk?
hari gini, miara diri sendiri aja susah yaaa kayaknya – gimana mau piara puun pak?

*berarti gue utang 21 tahun x 365 perbuatan baik tiap harinya donk?

just sharing tought, good day everyone 😀
margie's9213

2 responses to “one day one good deed.

  1. dosa ga diitung rie?

Leave a Reply

