bandarlampung kota matilampu.

iyaaa, saya lagi pulang kampung šŸ˜€
acara mogok pulang kampungnya gue tunda – soalnya kalo mengingat dikampung itu bisa perbaikan gizi langsung sirnalah niatan gue.hehee
gue pikir dikampung bisa lehaleha bahagia, eh ternyataaaa yaaa..
Di Bandar Lampung dilakukan pemadaman bergilir – gitu kalo kata berita yang jalanjalan di metro Tv itu.
gilaaa, dan kalo lo mikir pemadaman bergilir itu artinya beberapa hari sekali itu bisa mati lampu,
TET TOOOT!
salah – itu artinya dalam SEHARI lo bisa mati lampu BEBERAPA KALI. pernah waktu itu mati laampu dari jam 2 siang sampe jam 7 malem, lanjut lagi jam 9 sampe tengah malem kalo gag salah.
dan curangnya lagi, biar kata rumah gue sama tommieboy itu pantat pantatan, rumah die tepat dibelakang kompleksĀ  rumah gue, Rumah dia nggak mati lampu dwooonk.
note to self : bulan ini jangan mau disuruh bayar uang listrik, SOALNYA uang listriknya udah abis buat beli bensin buat ngisi genset!

ohya, si OE juga lagi masuk bengkel, semua semuanya mau dibetulin.. cepat sembuh ya OE (:

Leave a Reply

