saat lo berusia 25tahun dan belum punya pacar.

jadi semalem gue terlibatlah perbincangan serius *ohok* dengan kakak gue – yang mana jarangjarang bener gue bisa akur sama dia.
jadi topik tadi malam adalah :
pada saat lo berusia 25 tahun dan lo belom punya pacar – apakah yang menjadi kriteria utama lo saat mencari cowok?

yaah, mungkin beberapa mikir – hah? umur 25 udah mikirin mao married?
umur gue baru 21 dan gue sendiri juga mikirnya mau married itu sekitar umur 27 atau 28 – gue masih mau bisa seneng seneng dulu pake duit yang gue cari sendiri dan ngabisin sendiri.
tapi on the other side – lo mikir gag sih, kalo umur 25 aja belom punya pacar – masa mau sih umur 27 pacaran setaon terus langusng married?
jaaah, kalo itu sih menurut gue agak agak riskan yah – mengingat beberapa ornag yang gue kenal, pacarnya malah selingkuh pada tahuntahun ketiga.
setaun itu terlalu cepet dan lo belum bisa mengenal orang terlalu dalam.
DAN perlu diingat kalau orang yang harus lo kenal itu bakalan nemenin lo seumur idup.

kebayang gag – kalo misalnya, lo pacaran sama seorang cowok, pada tahuntahun pertama dia sangatsangat baik dan sweet dan perhatian dan banyak halhal baik lainnya, seperti pada umumnya cowok cowok pacaran pada tahun pertama, masih masa promosiii.
terus taon kedua lo baru tau kalo dia punya kebiasaan jelek – kalo pipis berantakan dan jorok – atau kalo makan suka nge-BURP gitu.
kalo lo pacaran sama dia cuma setaon – lo nggak tau kan kalo dia begitu?
dan gimana kalo ternyata kebiasaan jeleknya itu nggak bisa diubah?
maka, SELAMAT – anda memiliki teman hidup yang pipisnya berantakan!
kebayang kan, berbagi kamar mandi SEUMUR IDUP sama orang kayak gitu? hahahaha

okay, back to topic.
apa coba kriteria lo?
mungkin ada yang penting cowok itu harus kaya – ada juga yang harus pintar – ada juga yang harus rajin.
tapi gue kaget banget – kalo ternyata temen kakak gue, ada loh yang udah umur 25an gitu yah,
kriteria utamanya itu mesti GANTENG.
yailahyailouloh – kaget sih gue..
maksud gue – nggak apa apa kalo lo berniat punya pacar ganteng..
tapi masa sih itu prioritas utama lo waktu lo belum punya pacar pada usia 25tahun?
gimana kalo punya suami yang GANTENGnya kayak BRAD PITT tapi oon-nya setara sama jessica simpson yang gag bisa bedain daging ayam sama ikan?
atau punya suami yang ganteng tapi malesnya setengah mati – nggak mau kerja, cuma mau nyantai seharian?
gosh.

Hmm, kalo gue yang ditanya – cowok dengan kriteria utama apa yang gue mau pas gue umur 25,
kayaknya gue mendingan punya cowok yang pintar dan rajin kali yah?
kalo dia pinter dan rajin pasti kaya soalnya nantinya.hahahaha 😛
kalo soal ganteng sih yang penting enak diliat ajalah.hihihi
kalo lo? (:

5 responses to “saat lo berusia 25tahun dan belum punya pacar.

  1. 24 gw gak mikirin nikah samsek, 25 mulai latah pengen, 26 kembali gak pengen, 27 juga belom.. heheheee..

  2. mwahahahahah.. aduh ada aja ya hari gini yg masih mikirin ganteng. bukannya kalo udah tua bakal keriput2 juga ya? 😀
    aduh alhamdulilah deh cowo gue dari awal gue kenal langsung ketauan boroknya. semakin hari semakin terbiasa gue dengan borok2nya itu. walaupun kadang2 bikin pengen nabok juga sih. hehehe

  3. smittt – emang udah umur 27??
    serius??

    @achie : hahahah memang begitu pacar yaa – saking sayang kadang sampe pengen nabok. plakplok. 😀

  4. kalo udh umur 25 cari pacar yg berkepribadian.. mobil pribadi, rumah pribadi, tabungan pribadi…
    hahahahahaha matre banget..kelaut ajee 😀

  5. Hai …q astri,umurq 25 thn.sjak smp smp skarang q blm prnh pcaran.plng dkt2 aj ma cowok tp trs g jd pcran krn q mrs g cocok.ap ad yg slh dng q?makasi

Leave a Reply

