random posting *sambil ngomel*

iyaaa, gue berasa idup di goa. seriously.
libur – dan internet gue rusak aja gitu. damn.
jadi tuh ceritanya gue kan pake netzap – dan kabelnya putus. gue kira tuh internet provider udah cukup terkenal, pasti gampang donk benerinnya, ternyata eh ternyata – benerinnya mesti ke BLOK M!
dimana pula lah itu blok m?
but, at last – kelar juga sp saya ini..
minggu depan uda mesti nyarinyari dress *baca : pusing lagi* buat marriednya sepupu gue. awww man.

sedihnya takada internet – gag bisa update blog, gag bisa kepo kepo lagi bacabacain blog orang. sigh.
anyhoo, isengiseng dan ternyata nemu foto ini kemaren.
IMG_1250

aww, how i miss that moment.

dasra emang netzap siaul, gue jadi NOMADEM garagara NOMODEM.

2 responses to “random posting *sambil ngomel*

  1. Duh… kenapa bisa putus..mang siapa yg bikin putus !!!!! 😀

Leave a Reply

