several times ago.

IMG_1509small

IMG_1497small

 

 

 

 

 

IMG_1500small

 

 

 

 

 

 

 

 

 

ahh foto ini sudah lama sekaliii.
kangen sama fangfang dan nikooo ((:


gosh, sepanjang hari ini lagu yang muter di lappie gue cuma lagunya
Lou Rawls – you’ll never find another love like mine
sama
Gilbert O’sullivan – alone again (naturally)
akibat ice age3 kemaren.hihihi
eniwei, kemaren waktu nunggu mau nonton, gue kakak gue dan 2 temannya iseng dudukduduk sambil ngemilngemil di food area di puri.
terus kan ada yang nyanyi nyanyiii, yaampuuunn,
Itu baru namanya 9.5!!
suara 9 tampang setengah.hihihi
suaranya itu loooh, rasanya pengen gue toweltowel terus bilang, “eh, kenapa nggak ikut indonesa aidel aja?”
terpana gueee!
kalo gua punya cowok yang begitu modelnya sih, gue tutup mata aja deh pacarannya.hiahahaha
terus kan kakak gue minta tolong tanyain, kirakira dia bisa nggak buat jadi wedding singer – pas break, gue tanya donk sama pianistnya, terus minta nomor henpon.blablabla.
ehhh terakhirnya dia tanya dooonk, “Mau nomor handphone singernya sekalian nggak?” sambil mesemmesem.
o’ow – malah dikira naksirrrr. hahahaha
ahh aku masi setia sama si bundaryangsekarangsudahtidakbundarlagi itu.. ((:

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s