golput. LAGI.

padahal pengenpengenpengen banget ikut pemilu. memilih si bapak lanjutGan yang mukanya baek banget itu.hahaha
sebenernya sih kepengen ikut pemilunya itu baru tadi pagipagi buta, sambil bengongbengong terus baru sadarrrr.
yaampun, kenapa gue gag ikutan nyontreng?!?
Pasti kan banyak cowok cowok yang bisa membuat mata bersih dibawah sanaaa. *buat cuci mata maksudnya.ehem* hahaha apalagi mengingat di apartemen saya yang sekarang cowokcowoknya lebih berkualitas dan kuantitasnya juga lebih banyak.hahahaha
eh kok jadi ngomongin cowok ini.

jadi tuh sebenernya bingung, kenapa sih tiap pemilu dibedabedain?
dulu nyoblos, sekarang nyontreng?
biar bervariasi gitu? atau gimana?
gag ngerti maksudnya apaan.
Dan kenapa sih hasilnya kuarnya lama amat yah?
kalo gag salah denger 2minggu? masa kalah sama quick count?
hey, 2minggu itu waktu yang lama – banyak banget kecurangan yang bisa terjadi. *halah bahasa gue terjadiii* hahahaha

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s