our joey’s.

pada tau filem seri FRIENDS kan?
film ini emang udah lama abisnya – kalo gag salah terakhir season sepuluh yah?
jadi ceritanya kemarenkemaren gue nontonin lagi tuh dvd serinya,
gue bingung, yang bikin tuh hebat yaaah,kalo dipikirpikir, tuh filem dibuat kirakira udah 10taon yang lalu kali *99*
dan gue masih juga terkekehkekeh waktu nontonnya..
bagi yang pernah nonton, mungkin tau tokoh ini..

13211__matt_leblanc_l

 

 

 

 

 

 

 

yep. he’s Joey Tribiani. dan bagi yang gag nonton – jangan terkecoh sama foto ini!!!
soalnya karakter dia di film Friends ituuu.. ya ampun, boleh dibilang – udah oon – sok tau pula.hahaha pokoknya dia ini bisa dibilang “jenaka” banget deh..dan sebenernya dia itu baik banget sama temennya.
dann setelah gue pikirpikir, yang namanya maen barengbareng tuh yah, pasti ada deh, satuuu aja temen kita yang begini modelnya – lucu dan pembawa keributan – dalam kelompok temenan itu..
ya gag sih?

and let me introduce mine..
margie's4079margie's4072

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

ituuu temen gue difoto yang cowok sendiri. hahahah
namanya xave, tapi biasa dipanggil inyong.
prinsip idupnya bisa dibilang :
“lebih baik kuantitas daripada kualitas – pantang pulang sebelum habis”
jadi kalo ada dua jenis makanan, yang satu harganya 10ribu tapi banyak dan berkemungkinan besar bikin sakit perut, dan yang satu lagi harganya 20ribu tapi lebih enak dan lebih sedikit. Maka teman gue satu ini nggak bakalan mau milih model makanan yang kedua. intinya, gak papa gak enak yang penting perut kenyang, urusan sakit perut belakangan.
hahahaha
dan percakapan model begini yang sering terjadi kalo lagi ngobrol sama dia.
tempat : PRJ taon kemaren.
gue : nyong, gue lagi di PRJ juga nih – lo dimana? ketemuan yuk
inyong : ayuk, gue juga lagi di PRJ nih. ketemuan di deket tempat abang kerak telor yah..

gue : *melihat sekeliling – dan ternyata abang kerak telornya ada sederetan yang mana gue curiga, janganjangan semuanya dari kampung yang sama?? nama kampungnya pasti KAMPUNG SUKAMAJU KERAKTELOR JAYA*
ve, ini tukang kerak telor semuaa! yang dimana?
inyong : ituuu, yang abangnya pake sarung sama peci…
gue : *tetep bingung* LAH INI KAN ABANGNYA PAKE SARUNG SAMA PECI SEMUAAAA!! hahahahaha

tapi hebatnya – temen gue ini,punya keahlian yang sangatamat dahsyat sekali – yaitu MENABUNG.
kalo menabung doank sih biasa yaah bok, tapi dia ini kalo tiap minggu dikasih duit sama enyak babenya misalnya 200ribu, dia bisa loh bertahan hidup dengan hanya 50ribu seminggu – dan sisanya ditabung untuk membeli SEPEDAH. nah dengan beli sepedah ini kata xave – dia bisa nabung lagi dari duit bensin yang dikasi enyakbabenya. Soalnya dia ke kampus naek sepedah, danlebih iritnya lagiii – abis naek sepeda kan keringetan tuh yeee, jadi di kampus dia MANDI di toilet, itu juga ngirit uang aer dirumah katanya. hahahahaah
kalo soal prinsip berpacaran, si inyong ini maunya pacaran murah meriah. jadi dia maunya punya pacar yang rumahnya deket, suatu kali dia pernah HAMPIR jadian dengan seorang cewek yang akhirnya ditinggal begitu saja dengan alasan RUMAHNYA JAUH bookkk, susah ngapelnya.hahahaha
pokoknya temen aye satu ini udah paling top dah!
kepada yth xave, saya doakan semoga suatu hari nanti akan mendapatkan istri yang santun dan soleha, serta nggak ngabisin duid tabungan lo buat belanja. amiiinnn. 😀

2 responses to “our joey’s.

  1. hahahahaha lucu lucu

  2. hahahaha, harus ketemu aslinya deh ko!! lol 😀

Leave a Reply

