sushiday.

bagi sebagian orang yang mungkin belom tau sushi itu apaa, sushi itu sejenis lontong tapi dari jepang, yaaah bisa dibilang juga, lemper – tapi isinya daging mentah.hahahaha
jadi tuh ceritanya, kitakita *gue n tementemen*  yang adore sushitei abis, memutuskan untuk membuat lontonglontong ini..
sepulangan dari kuliah tadi gue langsung ke ancol – kerumah jejes dimana dia tias n dh udah bertengger.
tak lupa ditilang pak pulisi sebelom nyampe.
dan emang yahh, polisi sekarang – lebih mentingin kantong sendiri emang.
jadi tuh ceritanya, gue emang salah sih – salah ngambil jalur, dan waktu mau ditilang, gue usaha damai duluu,
ehh dengan sok jual mahalnya si pak pulisi bilang, “Ahh, nggak bisa mbak, soalnya ini kan kawasan tertib lalulintas. kalo nebus sendiri aja 125ribu” – padahal gue belom bilang mao ngasih berapa ke dia!
terus karena gue kesel, akhirnya gue bilang – yaudah saya ambil sendiri aja simnya nanti dipengadilan.
ehh si pak pulisi malah bilang lagi, “yaudah, mbak maunya berapa deh?”
ihh bok, yaudah gue kasih aje tiga puluh rebu! tuh kan keliatan, polisi indonesia tuh masih tetep mentingin kantong sendiri daripada kantong negara.hahahaha
terus berlanjut dirumah jejes,
soresore mulai deh sushi susanti itu dibuat, yang akhirnya menghasilkannnn….

5735_102637681780_730616780_2608586_6257238_n

 

 

 

 

 

iye gue tau, ini bentuknya benerbener kayak lontong!
tapi liat dooonk setelah dipotongpotong ternyata enggak LONTONG LONTONG AMAT KOK..
5735_102643331780_730616780_2608669_229639_n5735_102646296780_730616780_2608788_2166415_n

 

 

 

 

 

 

dan rasanya ternyata lumayan enak jugaaa walopun belom *enggak mungkin* seenak sushitei..hihihii
*karena ada rasa rasa tangan gituh*
makan banyak sekali hari ini – dan sampe jam segini belom berani tidur karena abis liat timbangan dan o-ow..
kayaknya besok harus setop makan.huhuu
all in all aku senang hari iniiiihhh……
*dan nggak berani tidur*
5735_102536231780_730616780_2607005_4778245_n5735_102639721780_730616780_2608597_2686140_n

 

 

 

 

 

 

foto 1 : ini yang ngebuat dapur jejes berantakan.
foto 2 : *rie dalam hati : nih gue cemek cemek sushinya pke tangan gue, abis ini pada nurut deh lo semua sama gue* hahaha

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s