went to someone’s wedding.

margie's9084margie's9085

 

 

 

 

 

 

 

 

margie's9072margie's9070 

 

 

 

 

 

 

 

DSC01356DSC01352

 

 

 

 

 

siang ini  gag ada kerjaan – jadinya creambath – enak sih tapi masmasnya semangat beneeeur pijitinnya – rambut gue sampe pada copotcopot,
sekalianlah dandan sanasini – sorenya pergi marriednya anaknya temen nyokap @ peninsula.
hmm, entah kenapa, tiap kali ngeliat pengantin masuk ruangan – gue HAMPIR SELALU berkacakaca gitu matanya.. ):
terharu boook, dan ternyata pas pulang gue baru tau kalo groom-nya itu cuma beda 2 tahun dari gueee!!
ya ampun, gue gag kebayang aje kalo dua tahun dari sekarang, gue udah jadi bride. gooosh ):
kayaknya masih pengen senengseneng – hurahura pake duit sendiri dan masih pengen sanasini. *hiahahaha*
sedangkan kakak gue, umur udah 25 – kepikiran married aja baru kemarenkemaren, yaolooh kalo modelmodel orangnya kayak die sih kayaknya mendingan cepetcepet deh..

 

anyway, besok udah mesti kuliah lagi..hmphh..
malesss ):
pulangnya sore..hihiks. i need holiday ASAP.

sebenernya pengen banget nulis postingan tentang si raja dangdut – eh raja pop – om maikel jeksen.
tapi entah kenapa – gue yakin sekitar 75% kalo arwahnya masih gentayangan – mutermuter penasaran utangutangnya gimana, jadi kalo nulis yg enggakenggak takut disetanin bok! huahahhaa
FYI : kakak gue jadi parno abis kalo denger lagulagu si jeko sejak dia meninggal. apalagi yg YOU’Re NOT ALONE. hahahhaa.
tadinya mau gue puterin lagulagunya si jeko itu semaleman suntuk – sekalian mengenang gitu kan ceritanyaaa *padahal kenal juga enggak, waktu masih idup malah gag pernah dengerin lagunya kecuali yg video clipnya jogetjoget di mesir itu* tapi setelah gue pikirpikir – kalo kakak gue takut terus minta tidur dikamar gue seminggu penuh *ato malah lebih* kan gue juga yg repot!
secara tidurnya kayak maen kudalumping gitu die – cuma bedanya bukan beling yg dimakan, tapi tali sarung guling ;P

 

hmm, masih inget ruben studard?
ituloooh, juaranya american idol duluu, yg saingan sama clay aiken, yg badannya gede banget kayak beruang.. dia baru menelurkan album ceritanya *ha? emang beruang betelor?*
iya, dan suaranya tetep yaaahh.. ahhh, bikin akyu kelepekkelepekk..*hugs*

2 responses to “went to someone’s wedding.

  1. Omg, rambut kamu bagus banged yah !!
    Cantik banged.
    And iyaa, aku ngga di Jakarta hehehe, di Surabaya

  2. terimakasiii (:
    tapi rambutnya bandel bgt be, mau disemprot hairspray berapa banyak juga bentaran udah lurus lagi.hiks
    ehh, mainmain ke jakarta doonk, zara lagi sale dimanamana loh ((:

Leave a Reply

