prihatin.

tadi jam setengah 7an gue baru bangun. belakangan emang capek banget kuliah semester ekstensi sampe sore mulu..
semester ekstensi yang tiap hari gue mesti grepe grepe kadavii *kadaver, tapi ini nama imutnya*
udah capek ditambah bauk formalin pulaaa ):

okay, bukan soal semester ekstensinya, tapi soal apa yang gue liat jam setengah 7 tadi,
lo pasti tau kan BEN10?
ituuu filem luar negri yang ceritanya ada anak namanya BEN, umurnya 10 taon terus bisa berubah 10kali gitu.
nahhh, ini tadi di tipi yee, gue ngeliat kembarannya donk bok!
sebut saja namanya BENx *carilah variabel x – a.k.a tebak ndiri deh x-nya berape*,
nah si beben ini ceritanya random gitu kayaknya, kalo lagi musim transformer ya dia bisa berubah jadi robotrobot gitu, entar kalo lagi musim duren mungkin dia bisa berubah jadi durenman.
naaahm, terus yg paling bikin kaget adalaaaah soundtrack penutupnya itulooh,
Masa bunyinya gini,
“ben anak padepokan” –> gue lagi bikin susu, langsung nengok ke tipi!
abis itu disusul *masih di stasiun tivi yang sama* dengan acara Ronaldowati.
nggak tau ini filem judulnya apa, tapi nama bintang utamanya itu Ronaldowati, seorang anak perempuan kirakira 10 taon gitu yaaa, rambutnya diplontos belakangnya, terus depannya ada rambut seiprit.
dan difilem ini, gag kalah kaget gue,
BOOOK! ada robot ngomong bahasa BATAK AJA DONK! disusul robot dengan logatlogat laennya yang gag kalah ajaib.
terus kan ceritanya si ronaldowati ini jadi robocop, jalannya patahpatah aja gitu, yangmana gue yakin banget keburu disambit musuh terus pingsan!

abis itu gue nggak sanggup lagi nontonnya – gue buruburu lari kekamar dan sekarang lagi betengger di depan lappy.
nulis ini sambil mikir, gimana nasip anakanak indonesa ntar ye?
yang satu citacitanya jadi ronaldowati – dan potongan rambutnya jadi ngetrend yang artinya disekolahsekolah bakalan banyak anakanak cewek semi semi tuyul gituh.
terus yang laennya citacitanya jadi robot patahpatah.
ohh, ohh ada satu lagi!
kalo yg nggak suka robotrobotan  – paling gedenya jadi ibuibu nyinyir, korban iklan yang ditonton enyaknya.hahahaha
omaigat.
tolong..toloooonggg..bapak calon presiden – perbaii mutu tontonan anakanak indonesaa!
*terbawa suasana kampanyeee!* 😀

beneran dehh, dulu yah jamanjaman masih gue kecil tuh masih mending loh, masih ada tontonan sejenis LUP ato ABCD yang ceritanya lebih – yaaah bermutu deh daripada sekarang,
ya lo bayangin aja, dulu masih ada lagulagunya joshuauaua yang sekarang udah bekumis tipis itu,
lagunya chikita meidi, terus cindy cenora yang sekarang mungkin udah lebih cinta dollar daripada rupiah.
sekarang?
bahkan di stasin tivi yang notabene isinya film anakanak semua yg diputer tebak lagunya siapa?
iyaaaa, siapa lagi kalo bukan “TAK GENDHONG KEMANAMANA” mbah suriiiippp!
mungkin ada unsur GENDONG kali yah makanya dimasukin ke stasiun itu?
yaoloh – prihatiiin prihatin sama anakanak sekarang ):
yuk bikin film yang lebih bagus buat adikadik kita….

Advertisements

2 responses to “prihatin.

  1. Agree,
    anak2 jaman sekarang tontonan nya ngga ada yang mutu.
    Nyanyi nya juga lagu2 orang gede.
    Makanya sepupu aku yang kecil ngga aku kasih nonton teve indo,
    24/7 nonton acara anak di tv kabel,
    entah winnie the pooh, pokoyo,
    atau yang cartoon2 entah apa deh terserah, asal ngga nonton acara Indo,
    ngga ada yang mutu ..
    Apalagi bentar lagi ada sinetron Manohara yang pasti super lebay. Mau jadi apa anak jaman sekarang, ckckck.

  2. betul beee!!!
    kebayang doonk kalo ntar ponakan kamu tibatiba minta potong rambut kayak ronaldo? hahahaha it’s a big no no >;(

    hahaha, parah yaaa, kasus manohara ituu. lebihlebih nyokapnya.astagaah.
    kirakira laku gag ya sinetronnya?
    secara orangorang juga udah pada bosen kali? hihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s