awww, nicooo and nickname :D

DSC0124801.30 am baru pulang dari midnite sale debenhams.
aaaa, gila yah emang dasar wanita konsumeris – niatnya tuh ke sency cuma beli sepotong kaos zara yang pas kesitu ternyata malah udah nggak ada,
berlanjutlah perjalanan ke debenhams yangmana ternyata hari ini ada midnait sale loohh :DD
dan perjalanan hari ini membuahkaaaaannn….
tadaaa..

 

 

 

 

 
DSC01301DSC01303

a pair of platform heels from Nico Boco.Suka bangetbangetbanget *blushing*
sama clutch item..
kasian deh pertama kali ngeliat clutchnya tuh banyaaaak banget gitu digerobak – kayak gag laku, ada warna ungunya juga – karena kasian dan sebenernya gag jelek jelek amat – jadi dibeli deeeh 😀

sebenernya – gue tuh punya kebiasaan aneh.
tiap kali gue beli barang, hampir semuanya gue kasih nama..kalo cuma sekedar boneka sih okay yaaa,
tapi ini sampe henpon henpon juga gue kasih nama..
contohnya :
Boneka gajah gue, yang tiap hari dibawa tidur *tapi sekarang udah almarhum* gue kasih nama BONDAN – yang kata adek gue, nggak bisa kasihnama yang lucuan dikit apa?
terus ada lagi boneka santa, gue kasih nama KURARAN. *sampe sekarang bingung darimana bisa dapet nama itu?*
terus dulu sempet juga punya henpon bernama spongebob dan BLOCKIE.
hahahaha.
hmm, kalogitu gimana kalo sekarang si clutch kasian itu gue kasihnama BEGGY.hahahaha jelek ya? biarin deh – yang penting punya nama – biar berasa disayang dikit.hehee
n.b : cant wait to use my NIKKI.  *ini panggilan buat sepatunya* ;P

9 responses to “awww, nicooo and nickname :D

  1. hey hey, terima kasih dah di link..:)
    sini kufoto fotoin…hihihi

  2. gak ajak ajakk uhh gak ajak ajjakk… hahah

  3. 🙂
    itu adalah sebuah janji, untuk mnjaga hati, menjaga perasaan saling mencintai setidaknya untuk satu tahun kedepan dan akan membuat janji lain di tanggal yang sama bulan yang sama dan tahun yang berbeda…
    sebab janji itu adalah dosa, jadi ndak brani lama lama untuk mengatakan janji seumur hidup….

    mari ku foto, tapi aku bukan seperti fotografer yg kebanyakan…lebih sederhana..:)

  4. aww, *rada gag ngerti* tapi tampak sweet sekali yaaa (:
    and uh-huh! setuju! emang gag boleh janjijanji! kalo kelupaan malah itungannya boong ;P

    ahh, justru fotofotonya bagus karena simple! 😀
    kayak ada ceritanya (:
    eh iya, kalo boleh tau, nama kamu siapa si?
    desta? 😛

  5. yep!
    thats my name..:)
    and i call you rie, right?

    mari kite motok motok

  6. wahh beneran namanya desta loh!! 😀
    ho oh, panggil rie ajaah..kalo panggil nama panjang kepanjangan.heheee
    yuk mariii..kapannnn?? 😀 *ngebet ngebet*

  7. rie, elo sama kaya cowok gw dan adeknya, kalo punya barang misalnya gadget gitu ada namanya. Waktu kapan itu adeknya cowok gw abis liatliat hp gw dan nanya, ‘namanya siapa ini?’ gw yang, ‘haaa?’.. Huehehehe..

  8. ahhh lega smit dengernyaaa, berarti gue bukan satusatunya orang model begini doonk??
    *berasa punya sekutu* hihihihii

Leave a Reply

