baimwong what?

DSC01251DSC01252

 

 

 

 

 

 

 

a tulip shaped skirt. membuat tampak lebih gendut beberapa kilo siih – and i know, tampang gue di foto yg kedua
sok sangar abis.hahaha
ahh tapi roknya lucu kan? hihii
dan lo tau, rok ini adek adek gue nyebutnya apaaa?

ROK SUMO boook.
garagaranya itu rok tengahnya bisa dibuka gitu.hahaha

 

hhh, emang dasar yaaa, kalo ada adik kecil dijakarta gag mungkin program diet berjalan.
baru turun sekilo, naeknya bisa 2kilo!
besar pasak daripada tiang inimah ):
jadi ceritanya tadi malem kite ber4 para gadismanis *ngarep* ini pergi makan dcos, yang mana kita semua taulah yaa, harganya murahnya naujubilah dan bikin khilaf mesen dan ngabisin –
terus emang dari pertama dateng udah niat mau makan membabi buta tuh,
ehh gagtaunyaaa, ada mantan gue aja doonk disituu, ya oloh, Jakarte selebar daon kelor, bisaan aja ketemu ditempat itu.
niat makan membabibutapun sedikit diurungkan,
ehh tautau kakak gue, ngajakin pindah tempat karena kedinginan – terus kita semua mikir ahhh, udah jauh ini kalo makanbanyak juga nggak keliatannn, makanlah kita dengan membabi butaaa.
terus pas udahan makannya, gue tanya sama kakak gue itu,
“liat deh, mantan gue mirip baim wong gag?”
yang disambut dengan “hahahaha, mirip! tapi mirip baim wong kalo rambutnya diSASAK!”
berasa nggak ada orangnya, suara kakak gue itu gede bangettt!!
dijamin kedengeran. dan bener ajaaa, dia nengok, liat piringpiring yang betebaran di meja.pasti kaget.pasti!
ya tuhan, sampe mau negor sebelom pulang aja udah nggak punya muka gue..

yaaah udah gagal diet, dapet bonus gagal jaim didepan mantan pula. hahahaha

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s