dan percakapan aneh ini terjadi di keluarga saya.

1. semua negro dianggap sama.

meme : ciii, aneh deh kenapa mukanya obama ada di majalah gossip? perasaan udah lama lewat pemilunya.
*sambil heboh bawabawa majalah gossipnya*

gue : ha? mana?
*10 detik kemudian….* INI MAH CHRIS BROWN!!!!

meme : kirain barack obama.
*sambil ngeloyor pergi*

2. Sok suka olahraga.

donny : kalo kamu lebih suka vallentino rossi ato maikel sumaker?

cici : ahh, aku lebih suka maikel sumaker – SOALNYA VALENTINO SEKARANG UDAH SERING KALAH SAMA SUMAKER.

*krik krik krik*
ya oloh!!! ya jelas kalah, yang satu naek mobil yang satu naek motooorrr!!!

Advertisements

7 responses to “dan percakapan aneh ini terjadi di keluarga saya.

  1. hehehe… emank lucu tuh kalo emank begitu,
    hahaha…

    Sekedar sharing aj, kebetulan saya juga punya pacar yang tetep ngotot kalo kacang tanah yang ada di sayur asem itu namanya melinjo…
    Gataw dah kalo yang ga bs bedain melinjo ma kacang tanah tu namanya apaan…
    hehehe…
    Tapi mank beneran lucu yah bs begitu…

  2. thx for droppingby (:
    ahhh, mungkin pacar kamu emang kalo masak sayur asem pake melinjo kalii?
    hahahahaha, i know who you are! xoxo

  3. BWAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA *tawa saya ini udah cukup sebagai komen, huahahaha*

  4. hahahahaha tanda bahwa setuju kalo kita samasama punya keluarga yg ajaibbb!!

  5. hahahahahhahaha lucu..haha
    btw thanks for dropping by my blog 🙂
    I am really 15! haha
    would you mind following my blog—but only if you want to though.hehehe
    you have a nice blog 🙂

  6. hahhahahahahahahahaah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s