and today we’ll talk abooout :

. sukasukaaaan 😀

and today’s line :

“we don’t stop loving someone,
we just learn to live without them.”

 


bener nggak quote diatas?
hmm, kalo gue sih mikirnyaa yah,
misalnya ini kasus mantan lo – abis putus, masa sih lo nggak ada perasaan sayang ato gimanaaa gitu abis putus?
pasti ada kan?
nahh itu dia maksud gue, sampe akhirnya lo bisa jalan lagi – bisa balik “sehat”  lagi setelah proses termehekmehek itu..
akhirnya kita belajar  hidup tapi minus dia, ibarat pesen gadogado, gag pake cabe deh.
  
. kasus si Mano(huru)hara
hahahha, rasanya pengen nyelain ini artis satuuu, tapi nggak tega kalo sampe dibikinin postingan sendiri.
si Mano ini sebenernya korban dari emaknya sih kalo gue bilang – lah abisan, ada aja nyokap yg begitu modelnya, anak sendiri maen dijual aje – lo kate kolor kali dijual sepuluh rebu tiga.
dan emaknya gue rasa emang dasar silau aje matanya sama harta, udah dapet adi BAKRIE, masiiih juga maunya sama yg lebih kaya, kaya sih kaya tanteee, tapi masa mau punya cucu mirip EDWIN & JODI GITU?
mukanya pangeran kelantan kan gag jauh jauh beda sama JODI? cuma bedanya lebih kaya aja.hahaha
n.b : sebenernya gue bencibencirindu gitu deeeh sama si manomano inii, kalo nonton muak, kalo gag nonton penasaran.hahaha
dan tolong yaaaa, berita yang paling bikin kaget adalah masa ada orang jualan AYAM GORENG MANOHARA! dan omsetnya sehari sampe 2jeti lohh! itu maksudnya ayam piaraan manohara? ato manohara yg goreng ayamnya? ato manohara itu ayam? ah.bingung.
  

. fashionista
baca : fashion – nista.
ho’oh. jadi tuh kemaren gue ke grand indo, ada seorang cewek di zara, lagi ngantri bayar – terus gue tau sih belanjaannya itu lumayan banyak, terus dia sama temennya – cowok, ngomong kenceng banget bok!
nih yah omongannya itu gag jauhjauh dari, “IH, MURAH BANGET YA!” sambil cekikikan gitu.
ya oloh! prediksi gue sih cuma 2, kalo bukan Orang Kaya Baru, ya bapaknya mendadak diangkat anak sama BAKRIE family, jadi mendadak pulalah ia menjadi sosialita yang merasa bahwa zara itu bajunya seperti kacanggoreng.
underlined here –> si cowok temennya itu, pake blazer, terus pake celana skinnnnnyyyy abis – gua agak curiga dia salahsatu anggota cangchutters, tapi berhubung dia pake KACAMATA ITEM DI DALEM ZARA, jadinya nggak gitu kenalin gue n.b : gue pergi ke mol itu malemoh, dan grand indo nggak ada mataharinya yah? terus bajunya warnawarniii tbarakan sama kulitnya itu cowok yang warnanya tuh agak gimanaaa gitu *tanning failed!* plus dia pake hi-heels yg mungkin minjem dari temen ceweknya itu.
okay, emang sih banyak cowok yg fashionable sekarang, maybe he’s just trying ti be different, tapi TOLONG DOOONK, korban majalah aje gue liatnya, dan itu tuh enggak cocok sama dia at all!
i know it’s a free world – tapi kalo menyakiti orang masih tetep nggak boleh kan? dan dia menyakiti matakuuu >.<
gue emang gag fashionable tapi kalo cuma bandingin yg mana pantes dan nggak masih bisaa koook 😀

4 responses to “and today we’ll talk abooout :

  1. “we don’t stop loving someone, we just learn to live without them.” >> this is what happens to me!!!

    si manokwari itu mnrt gue smart kok, cuma si emaknya aja yang gue ragukan. lo liat ga sihyang sebelom liburan ke carita nyokapnya ajak ke Serang dulu? Pawai dari mobil udah kayak capres kampanye boook.

    itu lg ayam goreng manokawri itu nemu di mana sih???? gue curiga logonya skrg udah menyaingi ayam goreng suharti! hihihi…

    SIAPA ITU YANG NGOMONG MURAH BANGET???? Ga tau apa gue kerja berbulan2 masih ga rela keluar duit buat Zara? *MIRIS*

  2. bravo teptep kalo kamu sudah berhasil menjalankan quote mulia tersebut diatasss 😀

    hahahaha ,asli teepppp!!
    kalo gue jadi emaknya manohara tentu aja gue bakal milih cara yg lebih pintar dan murah untuk publisitas mano yaitu :
    MASUKIN TERMEHEKMEHEK bersama cici Panda.hahahahahaha

    aslii tepp, manohara kalo ikut pilpres dijamin menaaaang!!
    soal si ayamgorengmanohuruhara ituu gue denger di radio tepp.hahahaa
    berminat ikut franchise???

    memang yg bilang zara murah itu minta ditampar *plak!* maklum orangkayabaru gue rasaa.hahahaha

  3. huahahahahaha

    aduh zara… knapa kalo dia sale masi najiz harga nya? LOL

  4. hahahahaa bener ris!
    kemaren ini baru gue beli sebuah you can see zara, yg harganya 130rebu dan sepulang dari situ, gw baru sadar.
    WHAT AM I THINKING?
    130rebu buat sebuah kutung!?!?!
    hahahaha
    khilaf saya!

Leave a Reply

