somehow i just miss you.

margie's7198small  Ph0t0kuwH3875small

 

 

 

 

 

n542010442_1591172_5219  n542010442_1591174_5654

 

 

 

 

 

n542010442_1591182_7378  n542010442_1591325_6700

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

n542010442_1591329_7547  n542010442_1591213_5838

 

 

 

 

 

n542010442_1591331_7980  n542010442_1591350_2282

 

 

 

 

 

n542010442_1591336_9066

 

 

 

 

 

 

 

 

niatan hati cuma nonton, tautau malah melipir ke blackcat. gitu tuh jadinya. ihhh.

gue tadi siang mikir, kenapa yah emaknya mano(huru)hara nggak ikut TERMEHEKMEHEK aja buat nyari anaknya?
sapatau ketemu – pan lebih murah juga ongkosnye noh, terus nggak usah ikutikut infotemen udah ngetop.
i’m sick and tired of manohara.
iyasih emang dia cantiknya gag maenmaen, tapi tolooong lah yaaa, sarapan manohara, makan siang manohara, makan malem manohara jugaa, begitu ganti chanel, ehh, mbak PRITA, sama aja bodonk itu mahh.hahahaha
lebih baik saya nonton spongebob sajalah tampaknya.. 😛

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s