dan ikanikan itu meninggal.

So as you know gue kemaren sempet ribet pindahrumah. Ya emang sih pindahnya Cuma nyebrang juga, tapi yaaa biar kata Cuma nyebrang, teuteuup, itu kan tinggi bok lantainya… jadi bolakbalik mindahin barangnya juga capek kudu nungguin lift. Hieeh.

 

Kasian juga adik gue yg kecil, datengdateng ke Jakarta niatnya belanja, jalanjalan, senengseneng abis ujian, ehh disini malah diperbabu sama kakak kakaknya bantubantu pindahan.hihihi

 

Terus yg namanya pindahan rumah kan yaa, emang ribet berat, jadilah tuh kakak gue yg superduper cerewet itu, nggak mau kalo akuarium dari tommieboy, gue angkut ke rumah baru gue naek mobil – dengan alesan takut mobil gue bau amis. Yaelaaaah, Cuma bau ikan doank, bisa ilang kali, kalo bau badan noh, baru lo boleh takut.
jadilah, gue angkut tuh akuarium sendiri karena kan jalan dari rumah gue yg lama ke rumah yg baru deket juga.
tanpa perasaan takut dan merasa ikanikan gue ini superior, gue jabanin aja tuh jalan kaki bentaran. Nahh, begitu besok paginya,
ikan gue mati aja 2 ekor, diduga ikan gue mabok kegoncang goncang jalankaki ato ikanikan itu pada stress – soalnya gue kasih makan juga pada nggak mau, yg biasanya pada lincah, ini pada dieeemm aje.
mana yg mati tuh ikan dua ekor yg paling gue sayang…
yg gendut – ini yg paling gendut kokinya, lucu gitu suka megap megap *lah emang yg laen kaga?*
yg item – kalo yg ini ekornya cacat, pas pertama dibeliin, gue pikir ikan ini yg bakal mati paling duluan, soalnya paling boncel dan cacat… tapi krn ekornya yg cacat itu, dia kalo berenang lucu mutermuter kayak acrobat gitu, ini kesayangannya tommieboy. Terus yg item ini matinya aneh banget, kaga ngapung tapi tenggelem. PR banget ngangkatnya, gue kudu ngobok ngobok akuarium. Iyuuuwh.

Sorenya, mati lagi seekor tuh ikan!
haduuh, ikan gue pada stress pindah rumah. Jadilah sekarang ikan gue yg awalnya 8 ekor, tinggal 3 ekor.
*yg 2 udah mati sebelomnya – yg satu diduga mati obese garagara gue gatel baru beli ikan terus  ngasih makan mulu bawaannya*

Haaah, gue udah serem aje tom bakal marah kalo tau ikanikan titipan dia mati segitu banyak, untungnya dia juga baru beli ikan koki, dan lagi asik ngurusin kokikokinya  – jadi waktu gue cerita ikan gue mati, dia gue duga agak agak gag konsen dan malah semangat mau ngasih ikan dia sebagian ke gue, biar ikan gue ada temennya.hahaha

 

Lanjutkan, namanya juga baru pindah rumah yaah,
kena deh tuh gue sindrom sindrom punya rumahbaru – nggak belajar dari pengalaman pindahan kemaren *banyak banget barangbarang ajaib yg entah kenapa bisa gue beli dan sekarang tampak gag berguna* sekarang gue sama sodarasodara gue niat bener ngedandanin rumah. Mulai dari mau beli meja pantry, sampe mau beli meja belajar kecil buat di kamar gue – padahal udah ada.
Akhirnya kemaren setelah mutermuter carefour, bukannya beli barang yg diperluin kayak steker, ato meja pantry – ini malah beli kaktus! Towenggg.

 

Dipikiran gue, pindah rumah bakal ngurusin badan karena itungitung olaraga gratis, lahh kemaren sih yg ada juga abis turun sekilo duakilo naeknya bisa 4 kilo!
makannya tengah malem buta muluuu.huhuu

DSC01142 makan mie tengah malem buta – takut gendut tapi makannya jalan terooous ):

 

 

 

 

terus besokan siangnya dilanjutkan makan sushitei sampe mabok dengan alasan – kita kan capek abis pindahan yah.hahaha
gendut.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s