belum.mau.tidurrr.

DSC08670 DSC08679

 

 

 

 

 

 

 

 

 

oh dan aku merasa semakin tua setiap harinya ):

margie's8947

 

 

 

 

 

 

dan coba tolong yaa diliat – itu entah kantong mata atau kantong kresek!
bused dehhh, ujian tuh emang benerbener yaa, bikin mata berkantong dan perutpun ikutan.
ya, ya gue tau itu garagara gue juga – kalo belajar tuh proporsinya, 10menit belajar – 5 menit ngemil.
gimana mau ilang kantong matanya juga siiih kalo jam segini *baca : 3am in the morning* gue masih melek?
giliran besok libur sehari ujiannya, malah surfingsampemabok. hhh.
apa daya, kadang suka terlena sama yg namanya internet. hiks.
yang bikin kaget tuh, tadi gue liat vidclipnya saykoji, yg apa tuhjudulnya? online? or something like that deh..
masa sih beneran 8 dari 10 anak indonesia memilih internet daripada nasi? hahaha

 

dan barusan sufringsurfing, nemu  inih
HA6EiTMtQodunm8jF8lTdl4mo1_400

 

 

 

 

yang mana sungguh sangat menampar sekali yaaah.
entah karena rumahbaru gue superpewe menurut gue, ato gue memang benerbenerbutuhtidurbangeth – sigh.
rasanya waktu tidur nambah lima meniiit lagi aja, itu benerbener berarti sekali.hiks.

 dan sebaiknya sayarasa saya tidur sekarang karena besok- sebentar lagi maksudnya, gue udah janji mau jogging jam 7 – ke kampus jam 9 – dan menemani belanja pada pukul 11. erghh.

and i miss my tommieboy soo soo much ❤

Leave a Reply

