malas.malas.malas.

margie's8476crop
kemaren pas bebenah lemari dikitt,
oohh, aku kaget!
aku terkejutt!
ada barang barang ajaib yang tak disangka sangka, lebih tepatnya sih, barang barang yang buat gue mikir –
omaigat, kok bisa sih dulu gue beli ginian??
misalnya :
turtle neck – yang mana pas kemaren gue cobain, bused dehhh, bacang benerr gue!
gag kebayang aje dulu gimana dulu gue makenya, secara dulu gue kan lebih gede dari sekarang!! idiihhh.
belom lagi, bukannya turtle neck pantangan buat orang yg ber-boobs gede yah?
terus ada lagi, topi yang gue nggak tau deh jenisnya apaan mirip sama topinya MARIOBROSS gitu – tapi seinget gue dulu topi ini dari kakak gue, hadiah ulangtahun, terus gue sukaaa banget sama topi ini, dan kalo sekarang dipikir, mau dipake kemana coba topi kayagini?

hm, terus gue jadi mikir, mungkin dulu ini lagi hip, makanya dengan soksok gamau ketinggalan jaman gitu gue bli aja barang barang itu – tanpa mikir pantes atau nggak.hohoo
terus gue jadi kepikiran agnes monica,
yang makin kesini makin nggak gitu demen gue liatnya,
gimana ya reaksi dia kalo ngeliat fotonya dengan potongan rambut dia beberapa taon lalu, yang jigrak jigrak dibelakang itu?
mungkin dia bakal mikir, how come i ever cut my hair that way?
itu kalo agnes – masih lumayan banyak yg ngkutin gayanya yg ajaib itu.
Nah kalo salah satu anggota BBB, siapa tuh namanya?
Ayushita ya kalo nggak salah?
ya ampunnnn, gimana perasaan dia ngeliat model rambutnya yg dulu bentuknya mirip kolor itu poninya?
niatnya mungkin mau jadi trendsetter – tapi nggak ada yg ngikutin. krik-krik-krik. hihihi
apa perasaan anaknya kalo nanti ngeliat dulu emaknya pernah berpotongan rambut bak kolor itu?
hieeeh.

eh ehh tapi yahh, kalo diliat liat sekarang mah apalah yg namany trend ituu.
nggak ada kayaknya, soalnya kalo dulu kan kesannya kalo lo belom pake celana cutbray – lo belom oke.
atau kalo lo belom pake baju bulu bulu – lo belom gaul mamen.
sekarang itu menurut gue lebih ke – apa yang lo cocok ya itu yg lo pake, terserah mau itu boyish style kek, mau apa kek, terserah yg penting pantes.
ahh seneng deh, itu tandanya pikiran orang sekarang lebih terbuka ketimbang dulu (:

 

anyway, gue masih bakal ujian sampe hari rabu depan nihhh.. sedih sekaliii.
*Malas lebih tepatnya*

Leave a Reply

