curhat.

okay, gue tau, in judulnya bisa masuk kategori enggak banget.
tapi gue bener bener terinspirasi *halah terinspirasi* sama acaranya anjasmara yang judulnya bikin gigit kuku itu..
CURHAT DENGAN *atau bersama gue lupa* ANJASMARA.
idiiiihhh, bused dehh..
bagi yang belum tau, itu acaranya sih ceritanya ada orang orang yang kirim imel ke cur.hat@hotmail gitu, minta masalahnya diselesaikan oleh si om anjas itu..
tapi Itu acaranya dibuat buat sekali loh sodarasodaraaa, gue kira om anjas udah agak jago yah dibidang ekting, jadi bisa milih milih yang mana orang yang bisa ekting buat dimasukin acara itu, yang mana yg kagak..
masa kemaren itu ceritanya ada suami yang ngelaporin istrinya suka selingkuh, yang mana tampang suaminya itu kayaknya gue sering liat banget di sinetron sinteron jadi piguran!!
FAILED. sumpritttt..
masa gitu amat sih acaranya?
nyaing nyaingin acara cari cari jodoh yang sempet heboh di sctv dulu deh pokoknya..
terus ada acara gebok gebokan plus om anjas mukanya panik.hahaha
yang gue heran, ini acara nggak jelas gitu tujuan akhirnya.
buat apaan coba? gue pikir buat diselesaikan masalahnya oleh si om anjas – tapi kemaren nggak gitu kok, pokoknya terakhirnya ribut ributttt… terus om anjas bilang, biar kita menilai siapa yang salah dan benar. gitu.hahaha
lumayan lah untuk menghibur hati ini dikala pacar sedang diluat kota saat malam minggu tiba.hihii

 

nggak bedalah sama acara di rcti yang bung tantowi yahwa itu..
masihkah kau mencintaiku yah kalo nggak salah?
nahh, terus sekarang gue denger denger Helmi Yahya, istrinya selingkuh??
kira kira dia bakal ikutan acara kakaknya itu nggak ya? hmm…..

 

tapi gue heran aja, kok kayaknya emak emak sekarang demen bener sih nontonin acara gituan?
jadi kemaren temen gue cerita, dia bilang ke enyaknya, kalo acara acara model gituan tuh bohongan..
eh,enyaknya ngamuk masa!
merasa tertipu, dibodohi, dan terinjak injak. *kalo yg terinjak injak boong denk*
beda sama enyak gue, yang hobbynya nontonin TERMEHEK MEHEK tiap sabtu minggu, nggak pernah absen.
pokoknya mau pergi kemanaaa aja sabtu minggu itu kudu nungguin dia selese ber-termehekmehek dulu.
waktu gue bilang enyak gue karena gue gag tega enyak gue lamalama dijadikan korban tv mulu, ehhh yang ada enyak gue malah ngotot nggak percaya!
dia bilang nggak mungkin.
sebenernya diliat dari mana sih yang nggak mungkinnya itu?
abisan semuanya terlalu kebetulan. ihhhh. greget sendiri jadinya.

Kalo si termehek mehek itu bisa dapet panasonic award, gue jadi bingung..
itu artinya orang orang indo demennya dibohongin,  nonton orang rame rame, drama addict, ato terlalu polos.

 

soal curhat lagi – tau kan lagunya vierra?
*eh, siapalah itu – pokoknya bandnya anaknya memed eh memes deh.*
kok gue dengernya kayaknya kasian yah? berasa nggak punya temen gitu yang nyanyi, minta didengerin curhatnya sampe segitunya.hahaha
*tentunya ini diluar ketampanan si anak memes* hihihih

 

ahh, sekalian curhat ah.. *jaah tetep ujungnya gue juga yang curhat*
naga naganya gue udah mulai sakit kuping denger lagu yang tentunya kita semua pastilah tau itu..
yang “ce, aminor, beminor, ke de, ke ce lagi” itu.
sumpah, pagipagi buta mata, nonton gossip, ehh ben itu yang nongol, beserta iklan event event yang ada di tv – dia juga bintang tamunya.
terus mau ke kampus dari panasin mobil sampe nyampe kampus, bisa hampir 3 kali denger lagu itu juga!
ngeganggu sekaliiii – samalah sama jamannya cangcuters pertama nongol di tivi, diiaaaa mulu lagunya, cuma bedanya cangcuters lebih menarik menurut gue ketimbang si kuburan ini. Lucu pertama di dengernya, tapi lamalama hiih.

Advertisements

4 responses to “curhat.

  1. ehehehehe iyaa nih lucu nih acara2 jaman skrg heheh
    oh iya ups! haii, salam kenal 😀

  2. hahahah yang bener – acara sekarang tuh ajaib ajaibbbb.hihihi
    salam kenal jugaa 😀

  3. diawal tampilan ane sebnrnya ada suka ma itu acara…tp lambat laon koq jd ajang tawur geto ya…kdg2 gemes juga liat orang digebukin kyak di pelem filem yg serem geto…eh..om anjas…emang di acara om anjas gk ada sekorintinya ya om anjas,,,kok ada yg digebukin diudiemin ajae..kan kasian lho..mana om anjas cmn blg ;;;;;tenang,,tenang,,tlg sabar,,sya mohon anada bisa mmengendalikan emosi anda…ya jd pemandu acare emanag kudu gt..cmn kira2 klw terjadi ama anuas diri gmn coba…1 contoh..taangan ilang pd tgl 03 agiustus 2009.itu kan tayangan ulang//diman 1 lk punya cuman punya 3 istri .n msh mau nambah lgi…tp pd waktiu ada yg digebuom najas cmn bilang sabar,,sabar….ha..ha…ha…….yg plg renak emang jd mbah surip//skrg hga…ha..ha.jd trenseter sbg ketawa wajib 2009..ha..ha..ha.ha.ha.haaaaaaa……..

  4. hahaha bener juga kalo dipikirpikir – enak ya jadi anjas…
    cuma ngomong sabarsabar aja dapet duid terus.hahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s