tommieboy is out of town.

margie's8820small

   margie's8824small

margie's8826small

reminder : brunch @ excelso senci – sunday 10 am.

 

sebenernya buat apa sih gue fotofoto gini?
toh bajunya biasa biasa aja semua.
gue gag bermaksud membuat blog gue jadi fashion blog kok.
cuma emang hobby gue itu beli baju, dan kebanyakan setelah beli baju, gue lupa pernah beli baju itu.
pernah sekali waktu gue coba sebulan penuh makein baju yang ada di lemari gue tanpa ada yg dobel – eh masih nyisa banyak bok ternyata!
jadiii, menurut adik gue, gue lebih baik foto fotoin baju yang udah gue beli, jadi nggak lupa. hihihi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s