randomrandomrandom.

hmm, semenjak gue tinggal di kota besar ini,
gua baru sadar loh, ada beberapa kosakata yg udah laammaaa banget kayanya gag gue denger.
misalnya :
1. metetet  : kesempitan
2. betot : di jepret pake karet gelang gitu
3. mengkol : belok
4. nempong : mendahului
5. nyerobot : sama artinya juga mendahului.
6. sedeng : gila
7. kempol : paha
8. Presidan Suharto : iyalah secara dia bukan presiden lagiiii.
9. kantong asoy.

nah, buat yang terakhir ini, gue baru tau kalo orang jakarta tuh nggak tau yang namanya kantong asoy!
jadi kemaren gue minta “kantong asoy” sama temen gue, orang jawa jawa gitu, tapi udah lama tinggal di jakarta.
pas gue minta kantong asoy, eh dia bilang gue jorok!
hah?
gue bihun dong. ada yang salah dengan si kantong asoy inikah?
Dan setelah selidik punya selidik, temen gue pikir Kantong asoy itu KONDOM!
astagaa! yah nggak heran juga sih, soalnya asoy sendiri means enak, bukan?
kantong enak? kantong yg bikin enak? gitu kali dia mikirnya.
padahal kantong asoy itu KANTONG KRESEK ITEM maksud gueee! hahahaha.

 

anyhoo, gue tadi tibatibe kepikiran gitu masa,
Lo tau donk, sebanyak apa nama JOKO, BUDI, ANDI berseliweran disekitar kita?
entah kenapa gue punya firasat, kalo nama nama yang akal berseliweran sekitar yaah, 10 sampe 15 taon lagi itu,
ARIEL, BAMS, GLENN.
soalnya kenapa?
mungkin orang orang kampung pada masa kini, mikir anaknya pengen terkenal kaya mas ariel, ato mas bams, jadilah dia ngasih anaknya nama seperti mereka.
ihh, gile, gag kebayang aja kalo entar text book bahasa indonesia anak sd di revisi terus latian bacanya jadi gini,
INI ARIEL.
INI IBU ARIEL.
IBU ARIEL PERGI KE PASAR.
hah?

Advertisements

2 responses to “randomrandomrandom.

  1. BWAHAHAHAHAHA… Sumpah itu “metetet” GA ENAK BANGET YA OLOOOOOH. Hahahahahaha…

    Dan iya rie, gue rasa di masa depan nama-nama di buku udah diganti deh jadi nama arteis-arteis masa kini. Masa seumur-umur mau pake Joko, Budi, Wati mulu. *ADA APA SIH DENGAN NAMA-NAMA INI???*

    Cuma tetep ya bok kalimatnya…

    Ini Ibu Ariel.
    Ibu Ariel pergi ke pasar.

    Sini deh gue rombak buku anak-anak SD! *terus jadi aliran sesat semua gara-gara gue, hahahahhaha*

  2. hahahaha, iya teeep, gue juga heran. si “metetet” itu, bokap gue rajin banget makenyaa, mentang mentang anaknya yg ini subur bukan maen, idiiih.

    hahahaha, ho oh..
    gimana kalo entar doyok ngetop lagi?
    masa iya jadi INI IBU DOYOK sihhh?
    *astaga gue keracunan doyok garagara postingan yutup lo teppp* hahahaha
    AHAY!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s