tetanggatetangga.

setelah hampir setahun gue nggak punya tetangga, sekarang gue punya tetangga lagiiii…
yaay!!

tetangga depan gue, tampaknya orang korea, dan tetangga kanan gue, pasangan newly married gitu kayaknya..
emang sih kalo tinggal di apartemen gini, gag terlalu ngaruh punya tetangga atau nggak..
toh kalo ketemu juga kan paling cengar cengir gitu kan?
Jarang banget terlibat pembicaraan serius dan dalam, rite?
dan kalo pipa washtable cuci piring lo bocor, nggak mungkin juga kan lo minta tolong tetangga lo?
atau waktu lampu kamar lo mati, dan lo nggak sampe waktu mau gantinya.

tapi tetep aja sih berasa gimanaaa gitu kalo nggak punya tetangga, apalagi kalo lo pas sendirian di apartemen, nggak ada tetangga..
waktu lo mau tidur, terus ada suara orang cekikikan ngobrol ngobrol – apa gag nyeremin banget?
kalo punya tetangga – even bukan tetangga lo yg cekikan, at least lo bisa pasang di mind set lo, “alaah, itu paling tetangga lagi ngobrol”.hehee

 

oh iya, speaking of tetangga tetanggaan nih..
dulu sebelom tetangga tetangga ini, gue juga punya tetangga di unit depan kanan dan kiri..
tetangga unit depan.
tetangga unit depan gue dulu, keluarga kecil gitu, yang lama lama semakin menjadi besar dalam kurun waktu setahun saja..
dulu pertama kali gue pindah ke apartemen, ibu ibu tetangga gue ini lagi hamil, terus nggak berapa lama, hamil lagi..
astaga, dalam setaon udah punya anak2..nggak repot yah ngurusnya?
dan sebelom hamil itu, dia udah punya anak 2.. namanya jeslyn and bryan..
yang aneh dari ibu ibu tetangga gue itu adalah..
kan anaknya lucu lucu tuh, lumayan sering juga ketemu pas nunggu lift.
dan setiap kali gue ngajak ngobrol anaknya atau gue megang tangan anaknya, ITU IBU IBU BAKAL MELOTOTOIN GUE!
sumpah, gue dipelototin udah kayak mau nyulik anak!!
astaga tante, emang sih tante anak nya cantik dan lucubin menggemaskan, tapii ya oloh, tolong, masa gue sampe mau nyulik sih? hahaha

beda lagi sama tetangga unit samping kanan gue dulu
yang tinggal disitu kakak beradik, umurnya sama kayak kakak gua dan gue. mereka tinggal berdua, dan ajaibnya mereka berdua nggak pernah *yg seliat gue* bertampang nggak jutek. ih, beneran, mau negornya aja sampe serem bok!
dan mereka berdua itu sering banget RIBUT DAN BERANTEM, omaigat, dikira tinggal dikampung kali, yg jarak rumahnya 100meter satu, lah ini, kan tembok ketemu temboook!!
pernah sekali waktu, mereka ribut sampe timpuk timpukan perabotan kayaknya, dirumah gue sampe kedengeran bunyi barang barang pecah gituh. seremlah pokoknya.

dan kalo tetangga kiri gue
kurang jelas juga yang tinggal berapa orang, tapi kayaknya cukup ramai, dan ditinggali beberapa lakilaki tampan..huhuuuyy!!
dulu pertama gue pindah kesini, gue n kakak gue sering gitu sok sok buang sampah waktu itu cowok keluar buang sampah juga..dan kita suka mengkhayal, kalo someday, cowo cowo itu bakal ngajak kita kenalan.hihihihi
dan kalo mandi malem malem, kita bisa denger mereka nyanyi nyanyi sambil mandi.hahahaha

yahh, pokoknya kayak apapun tetangga baru gue ini, yang penting gue punya tetangga dan nggak parno lagi deh kalo denger orang cekikikan tengah malem.
Hihihiihi

4 responses to “tetanggatetangga.

  1. Nek, loe tinggal di apartemen mana sih? Loe harus ngerasain tinggal di kampung kayak gue, tetangganya banyak: BERISIK! Hahahaha… Cuma kalo lebaran gue dapet banyak kiriman makanan, hihihihi…

    Eh gue juga pasti melakukan hal yang sama kalo tetangga gue adalah laki-laki tampan: TAMPILLAH SESERING2NYA! Hueheheheheh

    • hahahaha, iya teppp!
      dulu waktu aye masi tinggal di kampung juga tetangganya suka ngasih ngasih makanan gitu – sampe bengkak gini gueh!
      kenapa ya tetanggatetangga rumahan gitu lebih bae bae? hahaha
      setujuh bebiii!!!
      sapatau entar nggak sengaja nabrak terus kenalan. *ahh, iklan bener skenarionya!* hahaha
      gue tinggal di apartemen yg mirip rumah susun itu tepp.. *baca : medit* hehe
      dipersilahkan main main lohh 😀

  2. bok, kalo gue sih SENGAJA MENABRAKKAN DIRI! Hahahahahhahahahahaha…

    oh di Medit toh??? itu kan gue lewatin mulu kalo pulang kantor… Yang ada HERO kan di bawah? Baiklah, nantikan kunjunganku ya sayang. KITA KECENGIN SI TETANGGA! Huahahahahahhaha

  3. ho oh teppp, yang ntuuu! hahaha
    emang lo kerja daerah mana?
    ayuk teeep, bantu saya kecengin tetangga saya ituuu!! 😀
    nanti hasil bagidua dehh.hahahaha

Leave a Reply

