cacing dan telurtelurnya. Oh, iyuuuwh!

tolong yaa – kepada semua laki laki diluar sana, perempuan juga kalo ada, iya! *tapi gue rasa jarang sih.*
tolong! jangan membeli hewan hewan yang kalian belum tentu bisa piara!
jangan seneng belinya doank, giliran hewan itu udah mulai ngerepotin, mau langsung dibuang – atau di oper oper ke orang.
ngeselin tau. dan kasian hewannya!

kemaren marley yang dipingit ke pulau sumatra, sekarang MARBLE JUGA mau dibuang!!!
another terrier..
emang belinya pake daon?
dan lagi, emang hewannya gag kasian?
kalo ajaaa, kalo aja gue kaga tinggal di apartemen, gue piarain deh tuh satu satu!
ihh, kesel banget.

 
ah, cape kesel mulu bikin laper..
yaudin, sekarang cerita aja.
ada yang tau ini apa?
telur_2

 

 

 

 

 

 

ho’oh, itu tak lain tak bukan adalah telur Ascaris lumbricoides kawan..
dengan nama yang lebih dikenal adalah TELUR CACING!
iyaksss.. ngebayangin tuh cacing uget uget aja sebenernya udah cukup buat gue merinding disko, cuma apalah daya..
praktikum gue hari ini malah mengharuskan mahasiswa tak berdosa berkutat dan bercokol dengan tinja tinja orang tak dikenal cuma buat nyariin telor telor ginian..hiks.
dan jangan lo pikir gampang bikin preparatnya, karena oh karena
ITU TINJA BAU BANGET TAU GAG. iyuuuwhh..
PR banget kan buatnya aja?
huhuu terus kayak belom cukup aja penderitaan kita, kita mesti ngeliat tuh telor di dalem tinja cair, pake mikroskop, kan artinya pake di intip intip tuh = jarak muka dengan si tinja cair hanya kuranglebih yaahh sejengkal lah..
kebayang kan baunya?
perjuangan berat sekali ingin jadi dokter yahh..
terus sebelom hari ini, emang dosennya udah pesen pesen yang cewek mesti iket rambut – karena pada gag mau kan itu rambut ikut ikutan bau garagara nyemplung ke tinja cair? hahahhaa.
ho oh, akhirnya gue n temen temen cewe yang lain berakhir dengan tampang kucel seperti pembantu abis nyium tinja dan siapsiap mau nyuci baju.
ahh, setelah setengah jam maut di lab, gue butuuuuh banget makan yang enakenak, terus akhirnya pulang kuliah langsung ke mol terdekat dehh,
nyarinyariin yogurt JCo yang sedang promo ituuh. *hihii, banci promo!*
DSC01049

inilah sodarasodara, tampang sumringah seorang pembantu yang diajak majikannya makan yogurt di mol.
oh Tuhan, muka gue, kucel bin kumel sekali.

 

 

dan emang dasar yah, namanya juga perginya sama cewek cewek jugaaa,
nggak mungkin juga nggak belanja kann?
lalu belilah saia sebuah PVC legging..hihii
yang rencananya besok akan dipakai seperti inih..
DSC01051

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

anyway, asiiik besok kuliah jam 11..bisa bangun siang dan nonton tomingse di tipi tujuh.hihihii

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s