my ex-twin day’s out.

hari ini senaaangs. jalanjalan sama adikkuuu itu yg pendiam sekali, yg mukanya galak sekali, dan orangnya jutek sekaliii.hahaha

margie's8610 

 

 

 

ituuu, mukanya kalo disitu emang gag seserem tampang aslinyah.
muka aslinya sih beneran deh serem beneran. dan sungguh sungguh juteksekali.hihihi
dan disebelahnya yg sedang sok sibuk nyetir itu sayaaa. *Pdhl jalan lagi macet
sampe di senci, niatnya mau cari hadiah ulangtahun buat kakak gue yg paling besar.. setelah mutermuter sanasini – bingung mau beli apa,  yang ada malah gue beliin hadiah buat diiri sendiri *karena saya telah berhasil menurunkan 2kilograms yaay!*
setelah membeli sepotong baju di zara, gue n adik gue melipir *halah melipir* ke jco, cemalcemil dan ngobrol ngobrol, until we discovered something..
dulu, duluuuu banget waktu gue sama aik gue masih umur kirakira 6 – 7 tahun banyak orang yang ngira kalo kami ini sodara kembar.. tapi seiring waktuu, entah kenapa kok gag ada lagi yahh orang yg ngira kami ini sodara kembar??
kenapa oh kenapa?
sekarang sudah terjawab sodara sodara, hal in dikarenakan oleh…..

DSC00996

DSC01009 

 

 

 

 

 

yak mari sodarasodara dicari perbedaannyah..
jelas banget sekarang kenapa bisa gag mirip lagi. Yang satu makannya iced chocolate pake wiped cream yang satu makannya yogurt kiwi nan sehat.
ASTAGAdotcom!!
rupanya gue telah mengalami penembangan *ehem gendud maksud gue* sampe hampir 2x lipet adek gue.
pantesan kaga mirip lagi.

lagi asik ketawa ketewi nih di jco, tibatiba ada om om gitu dibelakang adek gue, ngelirik ngelirik ke arah kita, terus tangannya jail banget – kaya mau nowel nowel.
Iyuuuwh, ngeri abis. ditambah tampang si om om itu bekumis lebettt, terus berrambut gondrong. omaigat, kita berdua langsung ngacir..
gag kira kira bingung mau kemana lagi setelah sebelomnya mutermuterin senci ampir 3jam, kita berdua iseng iseng ke best denki.
dan siapa sangka malah nemu ide buat beliin hadiah ulangtahun si kakaktua itu.hehehe
akhirnya gue dan adek gue yg udah ngerasa cukup tiap pagi dibangunin sama bisingnya hair dryer diaa, berinisiatip beliin hairdryer yang paling hampir gada bunyinya.. dengan harapan mogamoga abis ini kita berdua gag perlu lagi jam waker bunyi hair dryer lama kakak gue.hihihi

 

sungguh aneh oh hari ini..
adek gue yg biasanya paling ogah jalan itu, hari ini betah banget keluyuran – dan untuk ngerayain haridoyanjalannya adek gue itu, gue berniat baek nemenin dia ke ex.
ehhh, niat bae gue gag taunya malah dibalas dengan dusta, eh salah maksud gue niat baek gue malah disambut dengan tilangan polisi..
Ihh, keselnya bukan maen, 50rebu gue ilang gitu aja nyogok tuh polisi..
emang sih salah gue juga, dan untungnya mau aja tuh polisi disogok, tpai kan tapi kan tapi kan…
tetep ajaaa.. itu bisa buat beli soursallyyyy.. ):
kesel.
sampe di ex, biasalah, 2 bocah kere bertandang ke ak’sara liatliat bukuu, liatliat cd..
terus tadi saya beli cdnya white shoes and the couples company si kucing meong meong itu dan soundtracknya quickie express…LUCU 😀
LUCU SEKALI tepatnya. apalagi quickie expressnya.ahahahaa

terus tadi mengirimkan signal signal mars to venus ke tommieboy, ada buku lucu sekali, satu buku isinya love letter semua..
aww,aku ingin sekaliii, tapi kan konyol aje kalo gue beli gituan buat gue sendiri!
maunya dibeliin – lagipula bocah itu kan gag pernah nulisin gue love letter juga sampe skarang.ahahahah

 

margie's8626margie's8631

 

 

 

 

 

 

 

 

 

tuuuh aku beli baju putih polos hanya 100ribu rupiah saja loohh.. 😀
bawahnya bisa pake apa aja..hihi

2 responses to “my ex-twin day’s out.

  1. itu buku apaan yang ada love letternya? *semangat mengquote, hehehe*

  2. hehee, gue nggak merhatiin bener judulnya apaan tep..
    tapi yang jelas dia sebuku buku isinya love letter smua gitu.
    ada yg cuma di napkin gitu, tulisan tangan..
    macem macem….
    *mars mengirimkan signal ke venus* hahahaha

Leave a Reply

