7hari.

7hari tanpa mobil.
sungguh sungguh sungguh menderita sekali.
besok tapi mobil gue udah sembuhhh!!
dan bisa pake baju kayagini lagiiii..yayyy!

margies8565 

 

 

 

 

 

 

 

karena bakal ribet kayanya kalo naek taksi pake rok begini apalagi kalo abang taksinya gag sabaran!

anyhoo, tadi sore masa gue dipipisin anak kecil di lift dooonk – kebayang gag sih?
bisa tibatiba ada aer yg angetanget di kaki lo pas lift lagi rameramenya?
dan ternyata itu pipis anak kecil..
iyuuuwh.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s