♥ La’ SheRie Vique ♥

ini fotofoto waktu kumpulbocah minggu laluuu ♥

3088_76474863292_635693292_1685002_2331987_n salah angle – muka gue jadi segedegede gaban. dan si monique jadi keciiiil banget. *eh lo sih emang kecil denk niq* hahahha

yang disebelah saya ini namanya monique – anaknya pecicilaaaan banget dan makannya banyak – percaya gag percaya. kalo makan yah, bisa ngabisin duapotong ayam sekaligus dalam sekali duduk.hihihi
eh, apa jgn jgn lo cacingan niq???
terus terus dia ini anaknya kreatip benerrr sodarasodaraa. terus juga orangnya gag raguragu buat bela temen, gag pernah ragu juga bilang salah kalo temennya emang salah. akusukaaa. ♥

 

n635693292_1685037_7308802 kalo yang ini namanya lanny. she’s soo damn smart and diligent.
percaya gag percaya – gue kenal dia sejak sd loh, tapi baru cocok n jadi temen baik baru pas SMA, itupun kelas 2.hahaha
daridulu, gue takut setengah mati sama anak ini, soalnya dia galaaaak banget dan punya gigitan maut! waktu itu gue digigit sampe biruu! hahahaa
tapi, sebenernya dibalik kegalakannyaa, lantung ini baik dan paling LURUS hidupnya..
karena semenjak kami kami ini merantau dikota orang – 4 dari 5 sempat menjajal kehidupan kota besar. dan lo taulah siapa sisa yang satu itu.hahaha
ay lapp yu ibukost ♥

 

n635693292_1685047_5313918 nahh ITU ITUUU!! yang ditengah yang lagi monyooong!!
name is Jenni a.k.a cing. she’s like my best friend everrrrr. gue sohiban sama dia dari SMP loh bok!
dan kenapa oh kenapa gue bisa akrab banget banget banget sama dia?
karena kami berdua samasama gag bisa bohongin satu sama laen.
Bukan berarti sama yg laen bohong, tapi apa sih yg dia gag tau tentang gue, juga sebaliknya.
cing itu kaya anak kecil banget. waktu kita semua mau mulai kuliah, kita semua paling khawatir sama dia.. takut diculik.hahahaha ♥

 

margies7366 iniii, namanya uunk maruung. kalo macem macem sama kitah – awas dihajar jeger ciat loh sama diaaa.
galak dan tempramentallll sekaliiih. hieeh.
tapi sayang sama temannya walopun kalo ngomong suka nyelekit enjitenjit gituh.hihihiihi

 

 

 

memang udah kodratlah yah kayaknya kalo udah ngumpul mah cewekcewek sukanya emang fotofotoo..
dan itu emang udah dari dulu kayanyaa..
makanya ini gue kasih liat salah satu mantan kebanggaan *sekarang baca : aib* kami waktu masih mudamuda dulu..hihihi
dsc_2416small hahahahaa sumpah yaaahh..
foto ini tuh lagi jadi TREND abis pada jamannya, *iya, jaman kuda gigit besi* dan sekarang, kalo diliatliat lagi..
oh, astaga – buat apa kami rela di make up in hampir sejam seorang buat foto dengan baju tidur kayakgituh?
ya ampun, emang ada yah orang yang tidur pake make up begitu??
hahahaha

hayoo, tebak siapa yang manaaaa..

 

these people knows everything about me, and they still loves me.. ♥

we still celebrate 17.o8 as our anniversary till now.. ((:

One response to “♥ La’ SheRie Vique ♥

  1. اسلم عليكم….
    Kalian lucu2..but don’t worry,kalian cakep koq..!

Leave a comment