marleeeeyyyy……

3186_96131600624_776130624_2473615_3979064_n

 

 

 

 

 

 

this lil yorkie named marley..
depannya tidak pakai BOB yah!

hahaha emang sih namanya rada sok eksis – gamau ketinggalan sama filem marley n me..

si kucrit ini tinggal dirumah tommieboy buat beberapa bulan ini..
soalnya yg punya, enggak boleh piara di kostnya.. ):
padahal marley lucu lohh.. walaupun badung banget banget banget..

sejak ada marley tommieboy jadi rajin mandi karena marley bauk!
sejak ada marley juga tommieboy jadi rajin bangun pagi karena digangguin marley.
gara gara marley ruma tommieboy jadi banyak pipis dan poopie bersekaran.
karena marley – tommieboy kena marah mamanya.
sejak ada marley, tommieboy suka jalan jalan keliling kompleks.
sejak ada marley aku suka dicuekin – tommieboy asik main sama marley. hahaha.

makhluk berbulu ini kalo uda nyium nyium keset – artinya udah mau pipis atau poopie,
terus kalo udah liat makanan, langsung loncat loncat,
kalo dilemparin tulangtulangan – dia balik lagi ke yg lempar.

AHHH, pokoknya aku sayang marleyyyy.. ♥♥♥

marley

Advertisements

One response to “marleeeeyyyy……

  1. Pingback: Margarita « call me egocentric allrite.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s