daddy’s little girl..

yea, i’m my daddy’s little girl..
kalo mostly orang orang mungkin lebi deket sama nyokpanya, gue entah kenapa lebih deket sama bokap gue..
gue salut banget sama bokap gue, entah karena anaknya cewek semua, atau memang dia itu suka fashion – beneran loh, dia betah banget nemenin anaknya belanja – berjam jam dan pake muter muter, bahkan lebih betah dari nyokap gue..
selaen itu, yg buat gue salut sama babe aye tuh..orangnya rapiiih banget soal printilan printilan kecil – gag kaya anak anaknye. bokap tuh pinter banget nyimpen barang.. dannn, selalu sedia barang barang kecil dirumah, kayak pulpen, pensil, pengapus, sampe isi pensil! katanya biar kalo anak anak mendadak butuh, ada..hehehe
terus terus juga, bokap jago masak banget lohhh!
kalo anak anaknya mau pulang dari luar kota yah, dia beberapa hari sebelomnya udah nanyin gitu, mau makan apa, jadi nanti dibeliin bahan bahannya.. ahhh, gue gag pernah bisa nolak spaghettinya bokap – sekenyang apapun gue. hihihi
bokap tuh orangnya lucu dan di mindset gue tuh bokap orang yg paling kreatip di seluruh muka bumi ini..
dulu, waktu kecil dia pernah buatin mainan masak masakan dari gabus gitu..
dibentukin daging, tempe, sate, terus diwarnain sampe kaya beneran jadinya..
terus juga, dulu waktu kecil kalo ada barang appppa aja rusak, gue n kakak adik gue percaya, kasih aja ke bokap, entar PASTI bener lagi – dari pena macet sampe mainan rusak.hihhihi

bokap bener bener enak buat diajak tuker pikiran..
jarang jarang gue rasa ada orang seumuran bokap yg bisa ngobrol sama orang seumuran gue..
all in all, bokap gue ngerti gue banget dan sayang banget sama anak anaknya..

i miss my daddy soo bad ):

quote : the best part of being friends with your parents is no matter what do you do,
they have to keep loving you.hahahaa

3 responses to “daddy’s little girl..

  1. kayaknya kita berdua punya bokap yang asik dan keren : D

  2. Hi my Little girl…..

    Daddy miss you……:)

    bye….

    Zdt.

Leave a Reply

