I HATE……

gue gag bermaksud racist disini..tapi benran gue lagi kesellll banget sama yg namanya
N*gro. serius.
jadi tuh ceritanya kan gue tinggalnya di apartemen, nah di apartemen gue itu, multiras gitu dehh..
mulai dari yg India, Cina, Jepang, Bule, sampe si negro ini…
tapi setelah gue selidiki, ternyata yang paling “bersahabat” tuh yang terakhir gue sebut tadi.
Secara biasanya orang orang yang gue tau yg tinggal di apartemen kan pada cuek cuek secuek bebek gitu, nah kalo yg ini entah kenapa terlalu bersahabat menurut gue..

contohnya hari ini aja, pas gue baru balik – di lift ada n8gro ngajak gue ngomong pake bahasa yg gue sendiri gag tau bahasa apaaaa, gimana gue bisa bales ngobrol coba? lagian trauma ah, ngobrol ngobrol gitu entar diminta nomer hapenya lagi ato dia mau maen ketempat gue. kan sereemmm.

jadi ceritanya sampe gue bisa bilang gini tuh, udah berapa kali gue kena ke-akraban gitu mr.N tersebut..

#1. gue lagi jalan menuju tower gue dari tower sebelah, tau tau dibelakang gue ada mobil klakson kenceeeeng banget dan berkali kali. gue tetep nyantai doonk, secara gue jalannya bener kok, gag ditengah tengah.
pas gue nengok kebelakang dengan superjuteknya, ehh ternyata ada dua orang N8gro, buka kaca dari dalem mobil dan TERIAK aja gitu, “HALOOO, SIAPA NAMANYA???”
oh emji oh maigat, serem bener dahhh, sama seremnya kayak kalo lo lagi jalan terus diteriakin abang abang kan? bedanya ini abangnya naek mobil aje!
dan yg kena imbasnya adalah sendal gue yang tau tau PRET nginjek tanah basah deket gue! siaul!

#2. gue tengah berbelanja di supermarket bawah, terus yang terjadi adalah..
seorang n8gro membuntuti gue selama beberapa lama, laluuuu dia ngajak kenalan dooonk.
dia pertamanya ngajak kenalan pake bahasa inggis gitu, gue cuma senyum. ehh, terus si n8gro marah loh bok!
dan berbahasa indonesia dengan lancar..” oh, gag ngerti bahasa inggis ya?” gituu!

#3. ini yang paling serem!
jadi ceritany gue lagi menuju mobil yg gue parkir di basement 1, sambil smsan gitu. tiba tiba muncul seorang n8gro entah darimana, terus NGEBISIKIN GUE!!!! arghhh sampe kaget dan takut banget banget banget. asli. itu jarak congor nya sama  kuping gue cuma beberapa centi looh! parah kan? gue sampe gatau lagi dia ngomong apa, gue langsung ngibrit!!

dan bukan cuma gue loh ternyata yang pernah ngalamin kejadian kayagitu..
entah apa memang budaya mereka kayagitu yah??
beneran bukan bermaksud jahat sih, tapi gue dan kakak gue yg notabene sering digituin dan merasa terganggu banget, jadinya kayak bisa mengenali gitu bok! mana n8gro yg jahat dan tidak. hiiih.
dan yg lebih parah adalah satpam satpam di apartemen gue tampaknya takut sama n8gro n8gro itu..

ya Tuhan cepet cepetlah gue pindah dari tempat iniii………

nih sebagai tanda kalo gue emang bukan racist dan gag bermaksud menyamaratakan gue suka banget lagu-nya john legend! hahahaha

2 responses to “I HATE……

  1. booooooooook gw baca ini stress sendiriii.. hatihati yahhhhhh.. kisskiss!

    • bener bener bikin setres yg ini popp, sampe berniat pindah apartemen sayaaaa ):
      doakan supaya saya tidak diapaapakan gorila gorila ituuu. 😀

Leave a Reply

