electionday.

ahhh, hari ini pemilu..

dan nyokap gue yg kolot itu ngelarang tiga anaknya di jakartaraya untuk keluar rumah dengan alasan takut rusuh rusuh abis pemilu.hihihi

hari ini harusnya pertama kali gue ikut pemilu, soalnya setelah gue ulangtaon ke 17 baru kali ini ada  pemilu lagi.. and guess what, gue ga gitu tertarik sama yg namanya ikutan pemilu loh..

dan bukannya gue gag peduli sama nasip indonesiaraya ini, tapi entah kenapa yah, pemilu kali ini kurang membuat gue antusias gitu – padahal duludulu gue semangat tiap ada pemilu, maonya nyoblos *jaman itu namanya masi nyoblos* hehehe.

ini karena :

1. gilaaaa, tuh caleg banyak benerrr dah! udah males aja liatnya, dan gue bukannya nyamain semua caleg sama yah, tapi gue pernah denger kalo ada caleg yg jual ganja buat cari duid buat campaignya die. astaganaga! mau jadi apa kalo sampe dia yg kepilih coba?
semua orang bisa jadi caleg -gue setuju, tapi mbokya ada kualifikasinya doonk ahhh.

2. di apartemen gue, kok kayaknya nggak ada tempat pemilunya sih? aneh yah.

3. kalo mau ikutan pemilu, kali deeeh gue musti pulang kampung duluuu, mahal aje pemilu gue.hihihih

ironis memang, soalnya babe aye dikompleks malah jadi panwaslu. coba kalo gue dirumah, pasti deh gue disuruh ikutan tuh pemilu plus diindoktrinasi duluuu sebelomnyeee.heheheh

pokoknya all in all, gue maleslah ikutan pemilu yg kali ini, entar aja, tunggu pemilu presiden.heheh

 

pemilu ini malah gue abisin buat bebenahan apartemen sama kakak n adik gue. dan hasilnya lumayan memuaskaaaan,
gimana kagak, gue nemuin SARANG KECOAK! iyaaaks, emang jijik banget, tapi kalo gag dibersihin kan lebih jijik lagiihh.
Eh, gue baru tau deh, rupanya kalo hari ini ada public place yg buka, kena denda yah? *ato ini gue ditipu ama kakak gue lagi?*
soalnya, batal sudah rencana gue mau nyalon di bawah, hari ini..salonnya tutup cobaaaa.
yaah hari yg sudah ditunggutunggu ini malah gue abisin dengan nonton dipidi…
cepet cepet besoklaaahh, aku bosan, aku mau ketemu tommieboy, dan lanny, dan monik, dan aldo, dan yang lainnnn..

Leave a Reply

