urggh, please remind me!

please remind me!

kalo senin ini gue midterm praktikum pathology. ampuuun.

giliran semua teman teman udah pada kelar utsnyaaa, disaat teman teman lagi pada santay dan ribet mau ber-sundaze, eh eh eh gue malah terjebak dalam sikon yg gag enak sekali ini. erghhh.

1. senin gue uts.

2. mood belajar belom nongolin batang idungnya.

3. sialnya lagi, ini tanggal tanggal PMS gue -yak tanggal dimana mendadak gue jadi superduper mellow sekali.

4. ditambah gue baru download albumnya dewi lestari yg recto verso itu. ahhh menjadijadilah ke-mellowan saya ini.

hahahaha. parah abislah.

okay, rieee try to concentrate, cobalah mengiming imingi diri sendiri dengan hal hal menyenangkan abis uts!! yay!

1. ingin ingin ingin sekali ke grandindonesia itu terus masuk ke toko yg namanya forever duasatu terus beli baju baju bajuuu! lagi gila minidress gue.hihihi

2. ke taman mini indonesia indah.

3. kalo ip smster ini bagus, dibeliin blekberi which is means harus gue pupuk tuh nilay dari midterm ini.

4. wants to spend a day with my tommieboy liplop.

5. cleaningcervics ayo kita karokeeey!!

6. AIR SOFT GUNNING babe. yeeha!

 

eh eh ngomong ngomong, ini gue posting sambil nonton audisi dreamgirls.

heeeh? ini ada apa dengan emak emak ini sih? obsesi jadi artis yg tertundakah? masa tadi ada yg berantem gara gara dia mau jemput anaknya sekolah duluuu? belom jadi artis aja udah ribet gitu tanteee, tolong yaaah, entar anaknya terlantar.

hush, inget inget. mau midterm, jangan nambahin dosa sekarang ntar gag luslus! )):

midterm-madness

 

udah udah abis ini segera sadarkan dirimu untuk matikan lappie, rie – lagian ini kan lagi earth hour!

*shutting down her lappie.

*dalam hati : eh bentar lagi ada mr. bean the movee di tipi, nonton dulu ahhh. yaaah sama aja bodonk uda mattin lappe juga.hahaha

Leave a Reply

