auch!

iyaaa, ini postingan gag penting yg isinya guilty pleasure gue. *yg semoga dimaafkan Tuhan YME diatas sana yaaah ((:

1. being a fashion police bersama jejes walopun style kita juga soo-soo sekali. at least kita tau dimana kita harus dress-up kan jes? kita tetep lucu kok kalo pergi hangout. kita tetep cantik kok waktu pergi ke meritan. dan kita cukup tau harus pake baju apa waktu mau clubbin. rite fella 😉

2. ngebayangin plus niruin kira kira gimana yaaah kalo “orang orang aneh” itu pergi clubbing? bukan berarti gue sering clubbing juga kok, cuma gue suka banget aja mengkhayal kira kira kostum ajaib apa yg bakal dipake sama anak anak yg notabene di kampus masih pake celana cutbray itu. ato masih pake kaos kependekan. dan rasanya belum afdolll sodara sodara kalo gue dan temans belum menirukan kira kira ulah ajaib apa yg bakal kejadian.hahaha.

3. tidak makan malam. iya iya gue juga tau itu awal dari suatu kelainan kok. tapi kalo malam gue kagak makan, entah kenapa poopie poopie itu meluncur dengan  lancar saat pagi hari??

4. makan pisang. iya, gue sangat sangat sangat sekali lagi, sangat suka makan buah itu. *tapi sejak udah kuliah jadi jarang yah makan pisang )):

5. memberi makanan. pada siapa aja. gag tau kenapa, mungkin keingetan sama omongan nyokap yg bilang, “kalo dia lebih dari kita, kasih makanan aja, itu kan tandanya perhatian..” yaah secara duid gue juga masih dapet kucuran dari nyokappp, ya jelas aja semua orang itungannya “lebih dari gue”. hihihi. dan akhirnya hal ini berimbas pada tom yg pernah suatu pagi gue paksa bangun buat makan bubur yg gue bawain dengan alesan – aku udah kebut kebut tadi biar buburnya gag dingin loh. hahaha

6. tidak tidur selama beberapa hari. bener bener gag bagus buat metabolisme lo. *baca : siklus poopie jadi kacao! siklus makan juga.* tapi gatau, kalo udah gag tidur berapa hari itu yaah, rasanya pas udah ketemu timing yg pas gue mau tidur, itu berasa enaaaak sekali. kayak orang pingsan.

7. nonton yutub sampe lamaaaa banget. hehe, maksudnya disini sampe lama banget itu yah, sampe lupa belajar yg mana adalah tugas utama saya di jakarta. sampe lupa makan. sampe lupa *atau males* mandi. sampe lupa kabarin my tommieboy ((: it’s really kill my times, but i looove it. begitu juga dengan membaca blog orang orang yg pretty inspiring.hihihi

8. melihat profile facebook-nya. walaupun gue udah punya si tommieboy yg sangat amat disayang ituh. teteeep, oh how i adore you my facebookboy ((: * dan gue tau gue pasti furious kalo tom kayagitu. hahaha wanita memang sedikit egois yah.

9. pura pura jadi penyiar radio, foto model, ahh pokoknya entrepreneur sebelom mandi. *entah tulisan entrepenernya bener apa kagak.* catet, SEBELOM MANDI.hahahaha. serius, hanya sebelum mandi saya suka melakukan hal hal ini.

10. nonton film warkop berulang ulang ulang dan ulang. bersama nyokap. dan hal ini juga berlaku untuk mr.bean yah..

11. nail bitting. apalagi kalo lagi superduper panik – it’s a true stress reliever for me.

12. berkhayal punya pacar yakuza jepang. hihihi iya, dan sekarang hampir dapat. yakuza indonesia tapi.

13. makan coklat sampe enek. selain bikin gendut, gue tau kalo coklat yg hendak diembat itu harganya lumayan menguras kantong karena makannya gag cukup 2 batang! juga berlaku untuk pringles. ahhhh~

14. nonton gossip tentang dewi perssik. oooh, yg satu ini harusnya ada di top of the list. soalnya entah kenapa gue n ade gue, SUKKKKA banget nonton gossip tentang si goyang gergaji yg sering ngomongnya ditambahin hurup H itu *mamiH masih sayang papiH. hahahaha. yang kocak tuh, tiap kali ada gossip tentang dia, kita berdua suka ngomong, “ihh, jijay banget yahh” trus pas kakak gue yg paling besar mau ganti channel, kita berdua kompak sekompak kompaknya bilang, “ehh jangan diganti donk!”  yaaah, punya kesenangan sendiri melihat ulah MBAK DEWI ini. *krn cara ngomongnya bener bener khas mbak mbak, maksud gue PRT gitulah.

15. only WE knows.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s