byebye javajazz ):

Udah deket sama javajazz dan kehebohannya, selasa kemaren gue n 2 temen gue pulang kuliah, cepet cepet cabut buat ngambil tiket javajazz di hotel sultan.

Sekitar jam 3an gituh gue udah jalan dari kampus. Gue yang notabene buta arah ini, dengan pede jaya-nya nolak tawaran Raymond buat nyetirin mobil gue. Bukan gue sok jagoo siih *yah adalah dikit rasa itu* tapi gue emang gag suka banget kalo ada orang laen yg nyetirin mobil gue. Menurut gue, itu sama aja rasanya kalo ada orang yang mau minjem cd ato bra gue.  Jadilah dini, temen gue yg satu lagi duduk di depan, dan Raymond duduk di belakang, dengan alesan takut gue setirin.

Gue pikir dua kucluk ini tau jalan, secara udah lama juga idup di Jakarta, gag kaya gue yang baru 3 taon, sampe sampe pulang dari kepala gading aja bisa nyasar ke cibubur.

Santai doong, gue nyetir sambil haha-hihi dan nyanyi nyanyi sama dini, Raymond autis dibelakang. Pokoknya prinsip gue, ngikutin apa kata Raymond, luruuuus aja sampe ketemu semanggi terus puter balik. Udah sip nih yah.

Tiba tiba ditengah perjalanan yg udah makan waktu ampir 2jam gara gara macet ituu, Raymond nelepon temennya… dan sisanya yg kedengeran sama gue Cuma, “oooh, jadi bisa lewat situ yah?”

Omaigat! Ternyata ke hotel sultan itu bisa ditempuh Cuma 1 jam saja sodara sodara tanpa msti muter muterin semanggi dulu. Grrrr.

 

Sampe nih di hotel sultan, dengan kaki kesemutan dan kecapean, gue –remon – dini lalu nyari tempat ngambil tiket javajazz… kata remon, karena kita beli tiketnya di simprug, jadi dapet kemudahan, ngantrinya gag perlu lama lama..

Asiiikk – pikir gue, paling paling juga 30 menit dehh ngantri ginian.

Dan ternyataaaa, setelah sampe di tempat, yg gue liat adalah jajaran manusia ampir 1km panjangnyaaa sodara sodaraa!!!

Mana kemudahan ituuuu?

Ternyata, bedanya yg beli tiket di simprug sama yg beli onlain itu Cuma, kalo yg beli di simprug boleh langsung ke stand yg paling kiri, yg emang sih lebih sepi.

Tapi buat kesitunya ituuu, ada kira kira 400 orang lebih yg ngantri di depan gue!

Javajazz oh javajazz, untung gue suka jazz, sampe gue jabanin juga tuh 2 jam betengger disitu buat ngambil tuh tiket.

Dengan kaki pegel – badan rontok – kelaperan akibat belom sempet makan di kampus, akhirnya jam setengah 7 kita dapet tiketnya.

Aduhhh senang sekali. Hati berbunga bunga lah pokoknya. *xl*

Tapi kesenangan itu ternyata fana belaka sodara sodaraaa ):

Karena tepat keesokan harinya saia menderita sakit mata – sungguh penyakit yg gag elit. Dan gag memungkinkan untuk nonton javajazz hari minggu besok.

Sia sia perjuangan gue. Bye bye javajazz ):

Leave a Reply

