CABUT GIGI!

·     ini cerita udah lama sih, tapi emang dasar kayaknya kisah pencabutan gigi itu gag bisa ilang dari kepala gue. arrrghh!

gagag bisa bohong kaLo gue emg lumayan takut ke sala satu tempat terHoRRoR didunia versi gue ini, a.k.a dokteR gigi.

hari itu gue uda janji bakal operasi gigi M3 gue yg emang c uda bbrapa mggu niy annoying bgt..
dari yg muLai bikin headache sampe abses, mau gag mau gigi itu msti dcabut.

puLang kuLiah gw Langsung cabut jemput cc gue buat nemenin gadis tidak berdosa ini operasi..
naek si OE kita be2 sampe dgn sLamet di dentia *nama tempat dokter giginya*

stLah nunggu skitaR 15 menitan, nama gue dpanggiL,
“ibu margarita silakan naik ke lantai2″ kata suster dengan sok innocent, kaya gatau aja apa yg bakal gue adepin diatas sono. *nice trick nuRse*

sampe diatas, gue ngeLIat sesosok dokter berumur 40an.yang gantengnya minta ampunnnnn…..
gila, ada ya bapak” gantengnya kaya gitu! hahahaha

si dokter muLai nyuruh gue duduk dikuRsi dokter giginya..

perTanyaan perTama yg gue kuaRin wktu dy nanya adLh :

  • 1. gag sakit kan Dok? *enggak kata dokternya*
    perTanyaan kedua :
  • 2. Bener kan dok gag sakit?
    kayanya tu dokter pinteR juga, dy langsung tau kalO gue bLom peRna cabut gigi, aplGi opeRasi..
    *ya iyalah, oRg gue gRasak gRusuk muLu sambiL cengaR cengiR*muLai deh si dokter nagmbiL saRung tangannya..
    udgtu ngobok” muLut gue..
    pertamanya c gue pikiR..
    “wih, enak juga nih saRung tangan rasa Setroberi, kayanya gag sakit Lah operasinya”

    ehhh, belom dua detik abis gue mikiR,
    ada benda tajem mampiR di muLut gue, namanya gag Laen gag bukan..
    Suntikan.
    ANJ****** sakit bangetttttt!!
    Bohong dokternya!!!!
    adu, mau nangis maLu..
    tapi bener si, abisitu muLut gue beRasa baaL gitu..
    dsuntik sekaLi lagi uda gag kerasa..
    tapi jangan saLa..pendeRitaan gue baRu mao muLai tau!

muLai dehh gue dengeR suaRa” aneh kaya Bor..
untungnya gue gag bisa liat krna mukanya ditutup..
diLanjutin ada tang parkir dimuLut gue,
ngegoyang” tu gigi yang maLang,
sampe kepaLa gue ikut” dangdutan.

Rasanya?
TETEP AJA SAKIT WLPUN DGN PAINLESS SYSTEM!

tiba” si dokteR biLang :
“yakk,ini giginya uda dicabut”

“hhhhhAHHhhhh…”
kata gue degan muLut mangap dan obeng masi mejeng disekitaR muLut..
kerasa ada benang masuk kuar dri muLut gue,,lagi dijait..

seLese oprasi,
yg gue Liat Pertama kaLi adaLah..
ADA SEBUAH GIGI SEUKURAN KELINGKING KAKI BERTENGGER DI MEJA OPPERASI,
which is means, ITU GIGI GUE SI SUMBER MASALAH!
ya ampunnn..
pantesan ajaaa dusRu cabut giginyaaa
kLo gag dLm waktu 3 mggu dijamin jadi Dono d gw.hahahaha

next victim :
Temen” kuLia yg siap” gue ajk ngom WlpN bLom sikat gigi.hahahahaha

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s